Liga Spanyol

RCD Mallorca vs Real Sociedad: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-25



NOBARTV NEWS – Laga antara Mallorca versus Real Sociedad akan tersaji di pekan ke-25 La musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Iberostar Estadi pada Minggu 12 Maret 2023 pukul 20.00 WIB.

Real Sociedad tentunya ingin mendapatkan kemenangan di pertandingan tandangnya melawan Mallorca nanti, hal itu guna bersaing di papan atas La Liga Spanyol.

Diketahui bahwa Real Sociedad berada di zona papan atas La Liga, tepatnya di peringkat keempat pada klasemen sementara dengan raihan 44 poin hasil dari 24 pertandingan.

Di sisi lain, RCD Mallorca kini tampak masih berjibaku di zona papan tengah La Liga Spanyol saat ini, Mallorca tampak cukup kesulitan beranjak dari papan tengah karena kurang konsisten dalam meraih kemenangan.

Untuk saat ini, Mallorca berada di posisi kesempuluh klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 31 poin hasil dari 9 kali kemenangan dan 4 kali imbang.

Sama seperti Real Sociedad, RCD Mallorca tentunya uga ingin menang di pertandingan pekan ke-25 nanti, terlebih Mallorca akan jadi tim tuan rumah.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Mallorca vs Real Sociedad di lanjutan Liga Spanyol musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Real Sociedad tampak lebih unggul daripada Mallorca. Diketahui bahwa Real Sociedad bisa menang lima kali beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 17 Januari 2023 Real Sociedad vs Mallorca: 1-0
  • 19 Oktober 2022 Real Sociedad vs Mallorca: 1-0
  • 2 Maret 2022 Mallorca v Real Sociedad: 0-2
  • 16 Oktober 2021 Real Sociedad v RCD Mallorca: 1-0
  • 26 Januari 2020 Real Sociedad v RCD Mallorca: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mallorca

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RCD Mallorca meraih hasil yang kurang maksimal. Mallorca hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 5 Maret 2023 Mallorca vs Elche: 0-1
  • 25 Februari 2023 Espanyol vs Mallorca: 2-1
  • 19 Februari 2023 Mallorca vs Villarreal: 4-2
  • 12 Februari 2023 Sevilla vs Mallorca: 2-0
  • 5 Februari 2023 Mallorca vs Real Madrid: 1-0

Real Sociedad

Hasil yang kurang maksimal juga tampak didapatkan oleh Real Sociedad di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Real Sociedad menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 10 Maret 2023 AS Roma vs Real Sociedad: 2-0
  • 4 Maret 2023 Real Sociedad vs Cadiz: 0-0
  • 26 Februari 2023 Valencia vs Real Sociedad: 1-0
  • 18 Februari 2023 Real Sociedad vs Celta Vigo: 1-1
  • 14 Februari 2023 Espanyol vs Real Sociedad: 2-3
Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Mallorca: P Rajkovic, J M Copete, A Raillo, M Valjent, J Costa, P Maffeo, K Lee, R de Galarreta, Dani R, T Kadewere, V Muriqi

Real Sociedad: Alex R, I Zubeldia, R Le Normand, D Rico, A Gorosabel, M Merino, Illarramendi, M Zubimendi, D Silva, T Kubo, A Sorloth

Preview Pertandingan

Real Sociedad tampaknya akan bisa bermain cukup berani dan percaya diri di markas Mallorca nanti, pasalnya Real Sociedad lebih unggul jika dilihat dari kualitas tim.

Di sisi lain, RCD Mallorca tentunya punya semangat dan motivasi tinggi untuk bisa mendapatkan kemenangan di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

Jika bisa menang di pertandingan nanti, Mallorca berpeluang untuk naik ke peringkat kesembilan pada klasemen sementara Liga Spanyol.

Sementara itu, Real Sociedad bisa saja naik ke peringkat ketiga menggeser posisi Atletico Madrid, asalkan bisa kalahkan Mallorca nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Mallorca – Real Sociedad diprediksi akan berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Mallorca vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Mallorca versus Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

17 Comments