Laga Persahabatan

Celtic FC vs Wolverhampton Wanderers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Celtic versus Wolves akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Aviva dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Celtic FC merupakan salah satu tim kuat dari kasta pertama Liga Skotlandia, sementara itu Wolves atau Wolverhampton Wanderers merupakan tim dari kasta pertama .

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim, Wolves sedikit lebih baik daripada Celtic. Oleh karena itu Wolves lebih diunggulkan ketika melawan Celtic nantinya.

Bagi Wolves, laga kontra Celtic FC nanti akan jadi pertandingan uji coba keduanya di jeda pramusim 2023 ini.

Pada dua pertandingan uji coba sebelumnya, Wolverhampton Wanderers melawan FC Porto dan Vitoria Guimaraes.

Sementara itu, Celtic FC tercatat telah melakukan tiga kali laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, sehingga laga melawan Wolves nanti akan jadi yang keempat bagi Celtic.

Diketahui bahwa Celtic FC melakukan tiga kali laga uji coba sebelumnya melawan Yokohama F Marinos, Gamba Osaka, dan Fraseburgh.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Celtic vs Wolves, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Celtic FC tercatat baru pernah bertanding melawan Wolves sekali saja sejauh ini, oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kedua tim tersebut.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Wolves mampu menumbangkan Celtic FC dengan skor 0-2.

  • 27 Juli 2011 Celtic v Wolves: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Celtic FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Celtic FC memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat bahwa Celtic FC bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Juli 2023 Gamba Osaka vs Celtic FC: 0-1
  • 19 Juli 2023 Yokohama F Marinos vs Celtic FC: 6-0
  • 1 Juli 2023 Fraserburgh FC vs Celtic FC: 0-0
  • 3 Juni 2023 Celtic FC vs Inverness CT: 3-1
  • 27 Mei 2023 Celtic FC vs Aberdeen: 5-0

Wolves

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Wolverhampton Wanderers di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Wolves hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 25 Juli 2023 FC Porto vs Wolves: 0-1
  • 9 Juli 2023 Vitoria Guimaraes vs Wolves: 1-2
  • 28 Mei 2023 Arsenal vs Wolves: 5-0
  • 20 Mei 2023 Wolves vs Everton: 1-1
  • 13 Mei 2023 Man United vs Wolves: 2-0

Prediksi Line Up

Celtic: J Hart, Cameron C V, Carl S, A Bernabei, A Ralston, Reo H, Callum M, Daviv T, James F, Mikey J, Kyogo F

Wolves: Jose S, Max K, C Dawson, Rayan Ait N, Hugo B, Mario L, B Traore, J Gomes, Pablo S, M Cunha, Fabio S

Preview Pertandingan

Wolverhampton Wanderers sepertinya akan cukup kuat ketika melakukan penguasaan bola ketika melawan Celtic nanti, oleh karena itu diprediksi bahwa Wolves akan lebih unggul dalam hal penguasaan bola nanti.

Untuk melakukan serangan, Wolves sepertinya akan mengandalkan skema serangan dengan bola-bola pendek cepat nantinya.

Sementara itu, Celtic FC diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Wolves nanti. Meskipun kalah secara kualitas skua, Celtic tampaknya akan bisa menyulitkan Wolves.

Celtic sepertinya akan mencoba tampil dengan pressing tinggi di laga nanti, supaya bisa menyulitkan Wolves untuk bermain leluasa.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Celtic – Wolves diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming Celtic vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Celtic versus Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.