Laga Persahabatan

Live Streaming Korea Selatan vs Chili Laga Ujicoba Persahabatan FIFA Matchday Juni 2022



Link Live Streaming Korea Selatan vs Chili
Link Live Streaming Korea Selatan vs Chili

NOBARTV NEWS – Pekan FIFA Matchday bulan Juni 2022 akan menyajikan laga antara Timnas Korea Selatan vs Chili, pertandingan ujicoba persahabatan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Piala Dunia Daejeon dan bisa disaksikan pada Senin 6 Juni 2022 pukul 18.00 WIB.

Timnas Korea Selatan sebelumnya juga melakoni laga ujicoba persahabatan melawan Timnas Brazil, hasilnya Timnas Korea Selatan kalah telak dengan skor akhi 1-5. Sementara itu, Timnas Chili teakhir kali melakukan pertandingan internasional pada bulan Maret 2022 lalu.

Bagi skuad Timnas Korea Selatan, laga melawna Chili tentunya akan jadi wadah untuk persiapan tim jelang ikut Piala Dunia Qatar 2022. Di sisi lain, Timnas Chili yang tidak ikut Piala Dunia Qatar 2022 bisa memanfaatkan laga ujicoba internasional melawan Timnas Korea Selatan untuk menaikkan posisi di rangking FIFA.

Timnas Korea Selatan diketahui terakhir kali bertanding melawan Timnas Chili pada 11 September 2018, pada pertandingan itu kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Dilansir dari Sportskeeda, Timnas Korea Selatan memanggil 28 pemain untuk laga melawan Chili nanti. Pada skuad tersebut tidak ada sosok Kim Minjae dan Lee Jaesung, diketahui bahwa dua pemain Timnas Korea Selatan tersebut tengah mengalami cedera.

Meskipun ditinggal dua pemain, Timnas Korea Selatan tetap akan diperkuat pemain bintangnya yakni Son Heung-min.

Sementara itu, ada lima pemain Timnas Chili yang mengalami cedera dan diprediksi tidak akan bisa tampil saat melawan Korea Selatan nanti, mereka adalah Daniel González, Brayan Cortes, Clemente Montes, Gabriel Suazo, Diego Valdés. Selain itu, Timnas Chili juga tidak membawa sosok Mauricio Isla, Erick Pulgar, serta Daniel González.

Statistik Lima Laga Terakhir Korea Selatan dan Chili

Timnas Korea Selatan

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Korea Selatan tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal. Timnas Korea Selatan mampu memetik tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali hasil imbang.

2 Juni 2022 Korea Selatan vs Brazil: 1-5

29 Maret 2022 Uni Emirat Arab vs Korea Selatan: 1-0

24 Maret 2022 Korea Selatan vs Iran: 2-0

1 Februari 2022 Suriah vs Korea Selatan: 0-2

27 Januari 2022 Lebanon vs Korea Selatan: 0-1

Timnas Chili

Timnas Chili tampaknya meraih hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Chili diketahui hanya bisa memetik dua sayi kali kemenangan dan mengalami empat kali kekalahan.

30 Maret 2022 Chili vs Uruguay: 0-2

25 Maret 2022 Brazil vs Chili: 4-0

2 Februari 2022 Bolovia vs Chili: 2-3

28 Januari 2022 Chili vs Argentina: 1-2

17 November 2021 Chili vs Ekuador: 0-2

Prediksi Line Up Korea Selatan vs Chili

Timnas Korea Selatan: Kim Seung-gyu, Kim Tae-hwan, Lee Yong, Kim Young-gwon, Kim Jin-su, Kwon Chang-hoon, Hwang Hee-chan, Jung Woo-young, Paik Sang-ho, Son Heung-min, Hwang Ui-jo

Timnas Chili: Fernando De Paul, Benjamin Kuscevic, Gary Medel, Guillermo Maripan, Alex Ibacache, Dario Osorio, Pablo Parra, Tomás Alarcón, Ben Brereton Diaz, Jean Meneses, Joaquin Montecinos

Prediksi Timnas Korea Selatan vs Chili

Sebagai tim tuan rumah, Timnas Korea Selatan tentunya tidak ingin kalah dan ingin meraih kemenangan, terlebih lagi Timnas Korea baru saja mengalami kekalahan pada laga ujicoba melawan Brazil.

Di sisi lawan, Timnas Chili juga tidak bisa diremehkan, Timnas Chili diprediksi bakal bisa menyulitkan lini pertahanan Korea Selatan di laga nanti.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga ujicoba persahabatan FIFA Matchday antara Korea Selatan vs Chili diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Korea Selatan.

Link Live Streaming Korea Selatan vs Chili

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Ujicoba Persahabatan FIFA Matchday dan ingin menyaksikan laga Korea Selatan vs Chili, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.