Liga Inggris

Live Streaming Newcastle United vs Wolves Liga Inggris Pekan ke 32



Link Live Streaming Newcastle United vs Wolves
Link Live Streaming Newcastle United vs Wolves

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Newcastle United vs Wolves akan hadir di pekan ke 32 musim ini, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion St James Park dan dapat disaksikan pada Sabtu 9 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Jelang menghadapi Wolves, Newcastle United diketahui bertengger di peringkat ke 15 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 31 poin hasil dari 30 laga. Di sisi lain, Wolves saat ini bertengger di peringkat ke 8 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 49 poin hasil dari 31 pertandingan.

Newcastle United diketahui terakhir kali bertanding melawan Wolves pada 2 Oktober 2021 di Stadion Molineux, pada pertandingan tersebut Wolves mampu mengalahkan Newcastle United dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Wolves pada laga itu dicetak oleh Hwang Hee Chan, sementara satu gol balasan Newcastle United waktu itu dicetak oleh Jeff Hendrick.

Sebelum menyaksikan laga pekan ke 32 Liga Inggris antara Newcastle United vs Wolves, cek prediksi hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Newcastle United dan Wolves

Newcastle United

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Newcastle United tampak menuai hasil yang kurang baik, diketahui bahwa Newcastle United hanya meraih dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

3 April 2022 Tottenham Hotspur vs Newcastle United: 5-1

18 Maret 2022 Everton vs Newcastle United: 1-0

13 Maret 2022 Chelsea vs Newcastle United: 1-0

11 Maret 2022 Southampton vs Newcastle United: 1-2

5 Maret 2022 Newcastle United vs Brighton: 2-1

Wolves

Wolves tampak meraih hasil yang lebih baik pada lima laga terakhirnya jika dibandingkan dengan hasil yang diraih Newcastle United, diketahui bahwa Wolves mampu meraih tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

2 April 2022 Wolves vs Aston Villa: 2-1

19 Maret 2022 Wolves vs Leeds United: 2-3

13 Maret 2022 Everton vs Wolves: 0-1

11 Maret 2022 Wolves vs Watford: 4-0

5 Maret 2022 Wolves vs Crystal Palace: 0-2

Prediksi Line Up Newcastle United vs Wolves

Newcastle United: Dubravka, Krafth, F Schar, Burn, Targett, Guimaraes, J Shelvey, Joelinton, Murphy, C Wood, A Saint Maximin

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Wolves: Sa, Boly, Coady, Kilman, Jonny, Dendoncker, Moutinho, Marcal, Podence, F Silva, Trincao

Prediksi Laga Newcastle United vs Wolves

Laga antara Newcastle United vs Wolves di pekan ke 32 Liga Inggris musim ini diprediksi bakal berlangsung seru, pasalnya kedua tim tentunya ingin menang pada laga di pekan ke 32 ini guna memperbaiki posisinya di peringkat klasemen sementara.

Apabila mampu meraih kemenangan pada laga melawan Newcastle United nanti, maka Wolves bisa naik ke peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, Newcastle United bisa saja naik ke peringkat ke 14 pada klasemen sementara Liga Inggris jika mampu memetik tiga poin pada laga melawan Wolves nanti.

Menilik pada statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 32 Liga Inggris antara Newcastle United vs Wolves diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Newcastle United vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Newcastle United vs Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.