BRI Liga 1

Prediksi Bali vs Persita, Pekan ke-17 Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Bali vs Persita akan hadir di pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan bisa disaksikan pada Senin 30 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Pelatih Bali United, Coach Teco menegaskan bahwa timnya ingin mendapatkan kemenangan ketika melawan Persita di pekan ke-17 nanti.

“Kami baru balik dari Australia dan masih ada satu latihan untuk melihat kondisi fisik dari pemain yang siap berlaga di pertandingan besok malam menghadapi Persita. Kami pasti ingin menyelesaikan putaran pertama dengan permainan dan hasil akhir yang bagus. Kami ingin menang di laga besok malam,” jelas Coach Teco, dilansir dari laman Bali United.

Di sisi lain, Coach Divaldo Alves selaku pelatih Persita Tangerang menyebut bahwa anak asuhnya punya mental bagus jelang melawan Bali United.

“Mental kita saat ini kuat sekali. Kalau saya lihat pemain dan grup semua memiliki mental yang bagus,” kata Divaldo Alves, dilansir dari laman Persita.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Bali United vs Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bali United (SC: Instagram @baliunitedfc)
Aksi pemain Bali United (SC: Instagram @baliunitedfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Bali United tercatat lebih unggul daripada Persita jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Bali United mampu memetik tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 7 Maret 2023 Bali United v Persita: 1-1
  • 5 Desember 2022 Persita vs Bali United: 2-3
  • 17 Januari 2022 Bali Utd v Persita: 2-0
  • 24 September 2021 Persita vs Bali United: 1-2
  • 2 April 2021 Persita vs Bali United: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bali United

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Bali United memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Bali United bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 26 Oktober 2023 CC Mariners vs Bali United: 6-3
  • 20 Oktober 2023 Bali United vs Persebaya: 3-1
  • 8 Oktober 2023 Bhayangkara vs Bali United: 1-2
  • 4 Oktober 2023 Bali United vs Terengganu: 1-1
  • 29 September 2023 Bali United vs Persikabo: 2-0

Persita

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Persita di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Persita Tangerang bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 22 Oktober 2023 Persita vs Persis: 2-1
  • 8 Oktober 2023 Persita vs Persik: 2-2
  • 1 Oktober 2023 Persib vs Persita: 5-0
  • 22 September 2023 Persita vs Dewa United: 1-0
  • 16 September 2023 Arema vs Persita: 0-0

Bali United vs Persita Tangerang: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Bali United: Adilson M, K Arel, E Dolah, A Idrus, Novri S, Eber B, R Fajrin, M Rashid, I Spaso, I Jaya, P Mbarga

Persita: A Harland, Javlon G, C Rontini, M Jardel, M Toha, R Septiawan, F Sudin, Bae S Y, A Umanailo, R Fergonzi, I Maulana

Pemain Bali United latihan (SC: Instagram @baliunitedfc)

Preview Pertandingan

Bali United sepertinya akan lebih percaya diri dan nyaman ketika bermain di pertandingan nanti, pasalnya Bali United akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Bali United diprediksi akan cukup kuat dalam memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Persita Tangerang tampaknya akan sedikit kesulitan untuk bisa tampil leluasa ketika melawan Bali United.

Persita diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja di laga nanti. Persita sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan Bali Utd nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Bali United v Persita Tangerang diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bali vs Persita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Bali United versus Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.