Kualifikasi Euro

Prediksi Irlandia Utara vs San Marino, Grup H Kualifikasi EURO

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Irlandia Utara vs San Marino akan meramaikan lanjutan 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion National Foorball at Windsor Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 14 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB.

San Marino dan Irlandia Utara tampak menjadi dua tim yang punya performa paling buruk di Grup H Kualifikasi EURO 2024.

Dalam enam pertandingan terakhir di Kualifikasi EURO 2024, Irlandia Utara hanya bisa menang sekali, sedangkan San Marino justru tidak bisa menang sekali pun.

Untuk saat ini, Irlandia Utara kini menduduki posisi ke-5 pada klasemen seemntara Grup H Kualifikasi EURO 2024 dengan 3 poin.

Sementara itu, San Marino kini bertengger di peringkat ke-6 alias juru kunci klasemen sementara Grup H Kualifikasi EURO 2023 dengan 0 poin.

Dengan catatan di papan klasemen tersebut, San Marino dan Irlandia Utara bisa dipastikan tidak akan bisa mendapatkan tiket lolos ke atau EURO 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Northern Ireland vs San Marino di Kualifikasi EURO 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Irlandia Utara selebrasi (SC: Instagram @northernireland)
Pemain Irlandia Utara selebrasi (SC: Instagram @northernireland)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Irlandia Utara lebih unggul daripada San Marino jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Irlandia Utara bisa menang lima kali beruntun dalam lima pertemuan terakhirnya melawan San Marino.

  • 24 Maret 2023 Northern Ireland v San Marino: 0-2
  • 2 September 2017 San Marino vs Irlandia Utar: 0-3
  • 9 Oktober 2016 Irlandia Utara v San Marino: 4-0
  • 12 Februari 2009 San Marino vs Northern Ireland: 0-3
  • 16 Oktober 2008 Northern Ireland v San Marino: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Irlandia Utara

Hasil yang buruk didapatkan oleh Irlandia Utara di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Irlandia Utara menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 10 September 2023 Kazakhstan vs Irlandia Utara: 1-0
  • 8 September 2023 Slovenia vs Irlandia Utara: 4-2
  • 20 Juni 2023 Irlandia Utara vs Kazakhstan: 0-1
  • 17 Juni 2023 Denmark vs Irlandia Utara: 1-0
  • 27 Maret 2023 Irlandia Utara vs Finlandia: 0-1

San Marino

Sama seperti Irlandia Utara, San Marino juga mencatat lima kali kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya.

  • 11 September 2023 San Marino vs Slovenia: 0-4
  • 8 September 2023 Denmark vs San Marino: 4-0
  • 19 Juni 2023 Finlandia vs San Marino: 6-0
  • 17 Juni 2023 San Marino vs Kazakhstan: 0-3
  • 26 Maret 2023 Slovenia vs San Marino: 2-0

Northern Ireland vs San Marino: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Kualifikasi EURO 2024

Prediksi Line Up

Irlandia Utara: Peacock-Farrell; Hume, Evans, McNair, Lewis; McMenamin, S. Charles, Saville, Kennedy; D. Charles, Washington

San Marino: Benedettini; D'Addario, Franciosi, Di Maio, Rossi, Palazzi; Battistini, Golinucci, Mularoni; Lazzari, Vitaioli

Pemain Irlandia Utara latihan (SC: Instagram @northernireland)

Preview Pertandingan

Irlandia Utara diprediksi akan cukup menguasai jalannya pertandingan nanti, pasalnya Irlandia Utara punya kualitas skuad yang lebih baik daripada San Marino jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, San Marino sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya. San Marino tampaknya akan cukup tertekan dengan pola permainan Irlandia Utara nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi EURO 2024 antara Irlandia Utara v San Marino diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Irlandia Utara.

Link Yalla Shoot Live Streaming Irlandia Utara vs San Marino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi EURO 2024 dan ingin menyaksikan Northern Ireland vs San Marino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.