Liga Europa

Prediksi West Ham vs Olympiakos, Grup A Liga Europa



NOBARTV NEWS – Laga antara West Ham vs Olympiakos akan meramaikan matchday ke-4 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade London dan bisa disaksikan pada Jumat 10 November 2023 pukul 03.00 WIB.

West Ham United kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A Liga Europa dengan raihan 6 poin.

West Ham punya poin yang sama seperti Freiburg yang ada di peringkat ke-2, sehingga West Ham bisa menjauh dari kejaran Freiburg jika bisa mengalahkan Olympiakos nanti.

Sementara itu, Olympiakos Piraeus kini tampak berada di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Grup A Liga Europa dengan torehan 4 poin.

Olympiakos berpeluang untuk bisa naik ke posisi pertama pada klasemen sementara Grup A jika saja mampu menang melawan West Ham nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara West Ham United vs Olympiakos di lanjutan Liga Europa, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain West Ham selebrasi (SC: Instagram @westham)
Pemain West Ham selebrasi (SC: Instagram @westham)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Olympiakos Piraeus tampak baru pernah bermain melawan West Ham United dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Olympiakos tampak lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 26 Oktober 2023 Olympiakos vs West Ham: 2-1
  • 12 Agustus 2006 West Ham v Olympiakos: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh West Ham United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa West Ham hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 4 November 2023 Brentford vs West Ham: 3-2
  • 2 November 2023 West Ham vs Arsenal: 3-1
  • 29 Oktober 2023 West Ham vs Everton: 0-1
  • 26 Oktober 2023 Olympiakos vs West Ham: 2-1
  • 22 Oktober 2023 Aston Villa vs West Ham: 4-1

Olympiakos

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Olympiakos Piraeus memetik hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa Olympiakos mampi menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 6 November 2023 Olympiakos vs PAOK: 2-4
  • 31 Oktober 2023 OFI Crete vs Olympiakos: 0-2
  • 26 Oktober 2023 Olympiakos vs West Ham: 2-1
  • 5 Oktober 2023 Backa Topola vs Olympiakos: 2-2
  • 2 Oktober 2023 PAS Guannina vs Olympiakos: 0-3

West Ham United vs Olympiakos Piraeus: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

West Ham: A Areola, K Mavropanos, A Ogbonna, J Kehrer, Emerson, T Soucek, J W Prowse, M Kudus, S Benrahma, Pablo F, D Ings

Olympiakos: A Paschalakis, P Retsos, J Porozo, F Ortega, Rodinei, M Camara, S Hezze, K Fortounis, D Podence, S Alexandropoulos, A El Kaabi

Pemain West Ham latihan (SC: Instagram @westham)

Preview Pertandingan

West Ham sepertinya akan tampil dengan motivasi dan rasa percaya diri lebih tinggi di pertandingan nanti, pasalnya West Ham akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa West Ham bakal tampil berani dengan menerapkan pressing tinggi nantinya.

Di sisi lawan, Olympiakos Piraeus sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu di markas West Ham United nanti.

Akan tetapi, Olympiakos pastinya punya rasa percaya diri tinggi juga di laga nanti, mengingat bahwa Olympiakos mampu menang di pertemuan terakhirnya melawan West Ham.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara West Ham v Olympiakos diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham United.

Link Yalla Shoot Live Streaming West Ham vs Olympiakos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan West Ham versus Olympiakos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.