Liga Konferensi Eropa

Prediksi Fenerbahce vs Spartak Trnava, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Fenerbahce vs Spartak Trnava akan tersaji di matchday ke-6 babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Fenerbahce kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup H Liga Konferensi Eropa, tercatat bahwa Fenerbahce mengoleksi 9 poin untuk saat ini.

Fenerbahce punya peluang untuk menjadi sang juara Grup H Liga Konferensi Eropa musim ini, jika saja bisa mengalahkan Spartak Trnava di laga nanti.

Di sisi lain, Spartak Trnava sudah dipastikan tersingkir dari ajang Liga Konferensi Eropa musim ini.

Diketahui bahwa Spartak Trnava kini menduduki posisi ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup H Liga Konferensi Eropa 2023-24 dengan raihan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Fenerbahce SK vs Spartak Trnava di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Fenerbahce (SC: Instagram @fenerbahce)
Aksi pemain Fenerbahce (SC: Instagram @fenerbahce)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Fenerbahce SK tercatat baru pernah bermain melawan Spartak Trnava tiga kali sejauh ini.

Diketahui bahwa Fenerbahce mampu meraih dua kali kemenangan, sementara itu Trnava hanya bisa menang sekali saja.

  • 6 Oktober 2023 Spartak Trnava vs Fenerbahce: 1-2
  • 14 Desember 2018 Spartak Trnava vs Fenerbahce: 1-0
  • 4 Oktober 2018 Fenerbahce v Spartak Trnava: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fenerbahce memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Fenerbahce mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Besiktas vs Fenerbahce: 1-3
  • 5 Desember 2023 Fenerbahce vs Sivasspor: 4-1
  • 1 Desember 2023 Nordsjaelland vs Fenerbahce: 6-1
  • 26 November 2023 Fenerbahce vs Karagumruk: 2-1
  • 12 November 2023 Adana Demirspor vs Fenerbahce: 0-0

Spartak Trnava

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Spartak Trnava di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Spartak Trnava bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 8 Desember 2023 Zilina vs Spartak Trnava: 1-0
  • 3 Desember 2023 Spartak Trnava vs Skalica: 2-0
  • 1 Desember 2023 Spartak Trnava vs Ludogorets: 1-2
  • 26 November 2023 Podbrezova vs Spartak Trnava: 1-2
  • 12 November 2023 Kosice vs Spartak Trnava: 0-2

Fenerbahce SK vs Spartak Trnava: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Fenerbahce: I Egribayat, R Becao, S Aziz, B O Samuel, J Oosterwolde, M H Yandas, M Crespo, M Zajc, J King, M Batshuayi, R Kent

Spartak Trnava: D Takac, A Duric, S Kosa, K Kostrna, M Mikovic, J Bernat, A Zeljkovic, M Sulek, M Duris, K Ofori, E Daniel

Aksi pemain Fenerbahce (SC: Instagram @fenerbahce)

Preview Pertandingan

Fenerbahce lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Fenerbahce akan jadi tim tuan rumah dan punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Spartak Trnava jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Fenerbahce diprediksi akan bisa bermain cukup menguasai dan menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Spartak Trnava sepertinya akan tampil lebih bertahan saja nantinya. Spartak Trnava tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Fenerbahce v Spartak Trnava diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fenerbahce SK.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fenerbahce vs Spartak Trnava

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan Fenerbahce versus Spartak Trnava, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.