Laga Persahabatan

Iran vs Nikaragua: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Iran versus Nikaragua akan hadir jelang , pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Azadi Soccer Field dan bisa disaksikan pada Kamis 10 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan melawan Nikaragua merupakan bentuk persiapan yang dilakukan Iran jelang bersaing di Piala Dunia Qatar 2022. Diketahui bahwa pada 21 November 2022 nanti, Iran akan menjalani laga perdananya di Piala Dunia 2022 Qatar melawan Inggris.

Sebelumnya, Iran juga telah melakoni beberapa laga uji coba melawan tim kuat seperti Uruguay hingga Senegal.

Sementara itu, Nikaragua tidak lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar, hal itu karena Nicaragua tidak lolos saar menjalani babak kualifikasi wilayah Concacaf.

Bagi Nicaragua, laga melawan Iran nanti bisa dimanfaatkan untuk mendulang poin tambahan dari FIFA, asalkan bisa menang. Selain itu, melawan Iran juga akan jadi alat ukur kekuatan tim bagi Nikaragua, pasalnya Iran merupakan salah satu tim terbaik di kawasan Asia.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Iran vs Nicaragua di laga uji coba, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Head to Head

Dikutip dari laman Fctables, Iran belum pernah bertanding melawan Nikaragua. Sehingga pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Laga Terakhir

Iran

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Iran memetik hasil yang lumayan bagus. Iran bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 September 2022 Senegal vs Iran: 1-1
  • 24 September 2022 Iran vs Uruguay: 1-0
  • 13 Juni 2022 Iran vs Aljazair: 1-2
  • 29 Maret 2022 Iran vs Lebanon: 2-0
  • 24 Maret 2022 Korea Selatan vs Iran: 2-0

Nikaragua

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Nikaragua di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Nikaragua menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 28 September 2022 Nikaragua vs Ghana: 0-1
  • 23 September 2022 Suriname vs Nikaragua: 2-1
  • 2 Februari 2022 Nikaragua vs Belize: 1-1
  • 30 Januari 2022 Nikaragua vs Belize: 4-0
  • 14 November 2022 Nikaragua vs Cuba: 2-0

Prediksi Line Up

Iran: H Hosseini, H Kanaanizadegan, M Hosseini, E Hajsafi, S Moharrami, A Nourollahi, M Sarlak, S Ezatolahi, A Gholizadeh, M Taremi, K Ansarifard

Nicaragua: D Forvis, M Fletes, C Gutierrez, O Acevedo, J Quijano, J Coronel, M B Moldskred, J Barrera, J Moreno, A Smith, B Lopez

Preview Pertandingan

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, laga antara Iran vs Nicaragua nanti sepertinya akan berlangsung cukup sengit, kedua tim pastinya akan tampil serius dan menargetkan kemenangan.

Iran diprediksi bia tampil lebih mendominasi pada laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Iran tentunya akan lebih tenang saat bermain nanti karena mereka lebih unggul secara kekuatan tim jika dibandingkan dengan Nikaragua.

Sementara itu, Nikaragua diprediksi akan sedikit tertekan. Sehingga mereka sepertinya akan menerapkan pola pertahanan yang cukup dalam sejak menit awal nanti.

Nikaragua pastinya punya peluang untuk memenangkan pertandingan, meskipun kalah secara kekuatan tim. Jika ingin menang, Nikaragua tentunya harus lebih efektif saat bermain.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, antara Iran – Nicaragua diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Iran.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments