Liga Inggris

Prediksi Huddersfield Town vs Blackburn, Pekan Ke-24 Liga Championship



NOBARTV NEWS – Stadion John Smith di Huddersfield, Inggris, bersiap untuk pertarungan gaya kontras pada Selasa, 26 Desember 2023 pukul 22:00 WIB, saat Huddersfield Town vs Blackburn dalam pertandingan penting Liga Championship Inggris 2023-2024.

Duduk dalam posisi genting di posisi ke-22, tepat di atas zona degradasi, Huddersfield sangat membutuhkan poin untuk lolos dari zona degradasi. Namun, performa terkini mereka, dengan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, mengkhawatirkan.

Blackburn saat ini menempati posisi ke-8, bertujuan untuk mengamankan tempat playoff. Hasil imbang mereka baru-baru ini melawan Swansea City dan kemenangan atas Blackpool menunjukkan bahwa mereka berada di jalur yang benar.

Pertandingan ini menjanjikan benturan keputusasaan dan ketahanan. Huddersfield membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan harapan mereka untuk bertahan hidup, namun soliditas pertahanan Blackburn dan ancaman serangan balik terbukti sulit untuk diatasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Huddersfield Town berhadapan dengan Blackburn di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Huddersfield Town vs Blackburn, Pekan Ke-24 Liga Championship
Potret Captain Huddersfield. (Sc: Instagram @huddersfieldtown)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Blackburn sedikit lebih unggul dari Huddersfield Town dalam lima pertemuan terakhir mereka. Diketahui Blackburn berhasil memperoleh dua kemenangan dan hanya kalah sekali saja oleh Huddersfield Town.

  • 10 April 2023 Huddersfield Town v Blacburn: 2-2
  • 5 November 2022 Blackburn vs Huddersfield Town: 1-0
  • 2 Januari 2022 Blackburn vs Huddersfield Town: 0-0
  • 28 September 2021 Huddersfield Town v Blackburn: 3-2
  • 24 April 2021 Blackburn vs Huddersfield Town: 5-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Huddersfield Town

Dalam lima pertandingan terakhirnya Huddersfield Town hanya bisa memperoleh tiga imbang dan menelan dua kali kekalahan, Huddersfield Town tercatat belum merasakan kemenangan sekalipun.

  • 23 Desember 2023 Norwich vs Huddersfield Town: 2-0
  • 16 Desember 2023 Millwall vs Huddersfield Town: 1-1
  • 13 Desember 2023 Huddersfield Town vs Preston: 1-3
  • 9 Desember 2023 Huddersfield Town vs Bristol City: 1-1
  • 2 Desember 2023 Swansea City vs Huddersfield Town: 1-1

Blackburn

Sedangkan Blackburn hanya merasakan satu kemenangan saja dan tertimpa empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 23 Desember 2023 Blackburn vs Watford: 2-1
  • 16 Desember 2023 Southampton vs Blackburn: 4-0
  • 13 Desember 2023 Blackburn vs Bristol City: 2-1
  • 9 Desember 2023 Blackburn vs Leeds: 0-2
  • 2 Desember 2023 Sheffield Wed vs Blackburn: 3-1

(Sc: Instagram @huddersfieldtown)

Huddersfield vs Blackburn: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 Liga Championship Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Huddersfield Town: Maxwell; Lees, Nakayama, Helik; Jackson, Kasumu, Rudoni, Hogg, Headley; Burgzorg, Thomas

Blackburn: Wahlstedt; Carter, Hyam, Wharton, Pickering; Wharton, Tronstad; Moran, Szmodics, Brittain; Ennis

Preview Pertandingan

Pasukan Mark Fotheringham dikenal dengan gaya tekanan tinggi, yang bertujuan untuk mengganggu lawan dan memenangkan bola kembali di lini depan. Namun, hal ini bisa membuat mereka rentan dalam serangan balik.

Kurangnya gol Huddersfield menjadi perhatian utama. Jordan Rhodes dan Danny Ward belum produktif, dan menciptakan peluang mencetak gol yang jelas merupakan sebuah tantangan.

Dom Hyam dan Daniel Ayala membentuk kemitraan pertahanan tengah yang tangguh, menjadikan Blackburn tim dengan pertahanan terbaik ke-8 di liga. Mereka akan menjadi pemain yang sulit ditembus oleh serangan Huddersfield yang kesulitan.

Blackburn asuhan Jon Dahl Tomasson menggunakan pendekatan seimbang, menggabungkan soliditas pertahanan dengan permainan menyerang yang kreatif. Sam Gallagher dan Ben Brereton Diaz menawarkan kecepatan, keterampilan, dan kehebatan mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Huddersfield Town vs Blackburn

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship 2023-2024 dan ingin menyaksikan Huddersfield vs Blackburn, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea