Liga Jerman

FC Augsburg vs Bayern Munchen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 Pekan Ketujuh



FC Augsburg vs Bayern Munchen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 Pekan Ketujuh
Link Live Streaming FC Augsburg- Bayern Munchen Bundesliga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan ketujuh Bundesliga akan mempersembahkan sebuah pertandingan menarik yang mempertemukan antara Augsburg versus Bayern, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Augsburg Arena, Bavaria, Jerman pada hari Sabtu 17 September 2022 tepatnya pukul 20.30 WIB.

Bayern akan kembali beraksi dengan pertandingan Bundesliga lainnya akhir pekan ini saat mereka berhadapan dengan FC Augsburg. Kedua tim telah mengalami nasib yang kontras musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Augsburg saat ini berada di peringkat 13 klasemen Bundesliga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan Werder Bremen dengan kemenangan 1-0 yang penting pekan lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Sedangkan, Bayern berada di tempat ketiga dalam tabel liga saat ini dan belum mencapai langkah mereka musim ini. The Bavarians berhasil mengalahkan Barcelona dalam lanjutan dengan kemenangan 2-0 dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Augsburg vs Munich di Bundesliga musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Bayern. Augsburg memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu dan akan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

09 April 2022 Bayern Munich – Augsburg 1-0

20 November 2021 Augsburg – Bayern Munchen 2-1

22 Mei 2021 Bayern Munchen v Augsburg 5-2

21 Januari 2021 Augsburg v Bayern Munich 0-1

08 Maret 2020 Bayern Munchen v Augsburg 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Augsburg

Statistik yang sangat buruk sebagai modal untuk menghadapi tim langganan juara Bundesliga. Sebab Augsburg hanya mampu menang dua kali dan tiga kali berakhir dengan kekalahan di lima laga terakhir mereka.

10 September 2022 Werder Bremen vs Augsburg 0-1

04 September 2022 Augsburg vs Hertha BSC 0-2

27 Agustus 2022 TSG 1899 Hoffenheim vs Augsburg 1-0

20 Agustus 2022 Augsburg vs FSV Mainz 05 1-2

13 Agustus 2022 Bayer 04 vs Augsburg 1-2

Bayern Munchen

Klub raksasa asal Jerman tersebut sejauh ini belum terkalahkan. Mereka berhasil memenangkan tiga pertandingan di lima laga terakhirnya dan dua kali berakhir seri. Jam terbang yang padat tak membuatnya menjadi halangan untuk meraih kemenangan. Bulan ini mereka sudah memainkan lima pertandingan, jumlah yang lebih banyak dari pada klub lainnya.

14 September 2022 Bayern Munchen vs Barcelona 2-0

10 September 2022 Bayern Munchen vs VfB Stuttgart 2-2

08 September 2022 Inter vs Bayern Munchen 0-2

03 September 2022 Union Berlin vs Bayern Munchen 1-1

01 September 2022 Viktoria Koln vs Bayern Munchen 0-5

Prediksi Line Up

Augsburg: Rafal Gikiewicz; Iago, Jeffrey Gouweleeuw, Maximilian Bauer, Robert Gumny; Carlos Greuzo, Arne Maier, Elvis Rexhbecaj, Mads Pedersen; Mergim Berisha, Ermedin Demirovic

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Alphonso Davies, Dayot Upamecano, Matthijs de Light, Noussair Mazraoui; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Serge Gnabry, Thomas Muller; Sadio Mane

Preview Pertandingan

Bayern memiliki rekor impresif melawan FC Augsburg dan telah memenangkan 21 dari 27 pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim. Augsburg telah berhasil meraih empat kemenangan melawan Bayern dan akan menghadapi ujian yang sulit pada hari Sabtu ini.

Augsburg memiliki beberapa masalah cedera, Niklas Dorsch, Felix Uduokhai, dan Tobias Strobl cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Reece Oxford juga berjuang dengan kebugarannya dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Sementara, Bayern memiliki skuad yang kuat, Kingsley Coman, Lucas Hernandez. Bouna Sarr sedang mengalami cedera saat ini dan tidak dapat tampil dalam game ini. Benjamin Pavard mendapat pukulan saat melawan Barcelona minggu ini dan tidak mungkin mengambil risiko pada laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, Laga Liga Jerman Bundesliga antara Augsburg vs Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tamu Bayern.

Link Live Streaming Augsburg vs Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Augsburg kontra Bayern, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan