Laga Persahabatan

Real Betis Balompié vs Atalanta BC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Persahabatan 2022



NOBARTV NEWS – Saksikan pertandingan yang tak kalah menarik antara Betis versus Atalanta yang akan hadir dalam Laga Persahabatan. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Benito Villamarín, dan bisa disaksikan pad hari Jumat 23 Desember 2022 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Betis telah melakoni dua laga uji coba sebelumnya. Betis berhasil tampil apik dengan mencatatkan kemenangan atas Manchester United 1-0, kemudian hasil imbang 1-1 atas Inter Milan. Hasil yang cukup baik tentunya bagi Betis.

Menjelang bergulirnya kembali La Liga 2022-2023, Betis akan kembali melakoni laga uji coba melawan tim asal Serie A Italia, Atalanta. Tercatat, laga uji coba ini akan menjadi yang terakhir bagi Betis sebelum menghadapi Athletic Bilbao di La Liga.

Sementara itu, Atalanta juga mencatatkan hasil positif kala melakoni dua laga uji coba sebelumnya. Atalanta berhasil menang lewat adu penalti 3-5 setelah hasil imbang di waktu normal 2-2 saat berhadapan dengan Eintracht Frankfurt. Kemudian menang dengan skor telak 3-0 saat berhadapan dengan OGC Nice.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Betis melawan Atalanta dalam ajang Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis Balompié

Betis hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan satu kali juga hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Betis.

  • 18 Desember 2022 Real Betis vs Inter 1-1
  • 11 Desember 2022 Real Betis vs Manchester United 1-0
  • 20 November 2022 Colo-Colo vs Real Betis 1-0
  • 17 November 2022 Colo-Colo vs Real Betis 5-0
  • 14 November 2022 River Plate Buenos Aires vs Real Betis 4-0

Atalanta BC

Tidak lebih baik, Atalanta juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Atalanta.

  • 17 Desember 2022 Nice vs Atalanta 0-3
  • 10 Desember 2022 Atalanta vs Eintracht Frankfurt 2-2
  • 13 November 2022 Atalanta vs Inter 2-3
  • 10 November 2022 Lecce vs Atalanta 2-1
  • 06 November 2022 Atalanta vs Napoli 1-2

Prediksi Line Up

Real Betis: Claudio Bravo, Aitor Ruibal, Luiz Felipe, Víctor Ruiz, Álex Moreno, Andrés Guardado, Dani Pérez, Luiz Henrique, Nabil Fekir, Rodri Sánchez, Borja Iglesias

Atalanta: Juan Musso, Matteo Ruggeri, José Luis Palomino, Rafael Tolói, Hans Hateboer, Martin de Roon, Giorgio Scalvini, Rasmus Winther Højlund, Ademola Lookman, Ruslan Malinovskyi, Duvan Zapata

Preview Pertandingan

Betis hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Betis hanya mampu mencetak dua gol saja dan telah kebobolan 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Atalanta juga hanya berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Atalanta berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim di beberapa laga terakhirnya. Atalanta sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Namun, Betis juga akan berusaha memberikan yang terbaik pastinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan 2022 antara Betis melawan Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Real Betis vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan 2022 dan ingin menyaksikan laga Betis kontra Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Real Betis Balompié vs Atalanta BC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Persahabatan 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment