Liga Italia

FC Empoli vs UC Sampdoria: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Italia 2022-2023 Pekan Ke-18



NOBARTV NEWS – Pekan ke-18 Serie A Italia akan ditutup oleh laga antara Empoli versus Sampdoria. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Carlo Castellani, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 17 Januari 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Empoli kembali mendapatkan kesempatan yang bagus pekan ini untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Empoli memiliki statistik yang lebih bagus dibandingkan calon lawannya Sampdoria. Meskipun Empoli hanya bermain imbang pada laga sebelumnya, saat bertamu ke markas SS Lazio dengan skor 2-2. Empoli masih sangat diunggulkan dalam laga kali ini.

Sementara itu, Sampdoria yang akan menjadi calon lawannya masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Sampdoria lagi-lagi menelan kekalahan kandang pada laga sebelumnya. Sampdoria harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 0-2. Bahkan, Sampdoria haru kehilangan salah satu pemainnya karena diganjar kertu merah oleh masih, Tomas Rincon menit ke 38′.

Empoli saat ini berada diurutan ke 14 klasemen dengan koleksi 19 poinnya. Empoli telah berhasil meraih empat kali kemenangan dan tujuh kali hasil imbang, serta enam kali menelan kekalahan.

Sedangkan Sampdoria masih berada di zona degradasi yaitu diurutan ke 18 dengan perolehan sembilan poin saja. Sampdoria baru mampu meraih dua kali kemenangan saja, tiga kali hasil imbang, dan telah menelan 12 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Empoli melawan Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sampdoria berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Empoli baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 19 Februari 2022 Sampdoria – Empoli 2-0
  • 19 September 2021 Empoli – Sampdoria 0-3
  • 12 Mei 2019 Sampdoria v Empoli 1-2
  • 22 Desember 2018 Empoli v Sampdoria 2-4
  • 15 Januari 2017 Sampdoria v Empoli 0-0

Statistik Lima Laga Terakhir

FC Empoli

Empoli lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir imbang. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan satu kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

  • 08 Januari 2023 Lazio vs Empoli 2-2
  • 05 Januari 2023 Udinese Calcio vs Empoli 1-1
  • 23 Desember 2022 Empoli vs Sassuolo Calcio 2-1
  • 16 Desember 2022 Empoli vs AS Monaco 0-1
  • 09 Desember 2022 Empoli vs Wolverhampton Wanderers 1-1

UC Sampdoria

Sampdoria berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 13 Januari 2023 Fiorentina vs Sampdoria 1-0
  • 09 Januari 2023 Sampdoria vs Napoli 0-2
  • 04 Januari 2023 Sassuolo Calcio vs Sampdoria 1-2
  • 23 Desember 2022 Sampdoria vs Kaysar 3-0
  • 20 Desember 2022 Dynamo Dresden vs Sampdoria 2-2
Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Empoli: Guglielmo Vicario, Petar Stojanovic, Ardian Ismajli, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi, Alberto Grassi, Razvan Marin, Jacopo Fazzini, Tommaso Baldanzi, Martin Satriano, Francesco Caputo

Sampdoria: Emil Audero, Jeison Murillo, Bram Nuytinck, Omar Colley, Mehdi Leris, Tommaso Augello, Ronaldo Vieira, Valerio Verre, Abdelhamid Sabiri, Manolo Gabbiadini, Sam Lammers

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 kali pertemuan kedua tim, Empoli baru mampu meraih delapan kali kemenangan saja. Sedangkan Sampdoria telah berhasil meraih 12 kali kemenangan. Tujuh laga lainnya berakhir dengan imbang.

Empoli selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Empoli berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Sampdoria berhasil mencatatkan satu kali cleasnheet dalam lima laga terakhirnya. Sampdoria berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie A antara Empoli melawan Sampdoria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Empoli vs Sampdoria

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie A Italia musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Empoli kontra Sampdoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments