Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Udinese, Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAC MilanUdinese


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara AC Milan vs Udinese akan bertemu di San Siro pada pekan ke-11 Serie A Italia 2023/2024. Diketahui AC Milan dan Udinese akan bertanding pada hari Minggu tanggal 5 November 2023, pukul 02:45 WIB.

AC Milan saat ini berada di peringkat ke-3 di klasemen sementara Serie A Italia, dengan perolehan 22 poin dari 10 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri, dengan memenangkan 5 dari 5 pertandingan terakhir mereka di San Siro.

Udinese saat ini berada di peringkat ke-17 di klasemen sementara Serie A Italia, dengan perolehan 7 poin dari 10 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang kurang bagus di laga tandang, dengan hanya memenangkan 2 dari 5 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

AC Milan difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki keunggulan dalam hal kualitas pemain dan performa musim ini. Namun, Udinese adalah tim yang solid dan mereka memiliki peluang untuk mencuri poin.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Milan berhadapan dengan Udinese di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi AC Milan vs Udinese, Liga Italia
Oliver Giroud, eks pemain Arsenal yang kini bersinar bersama AC Milan. (Sc: Instagram @acmilan)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AC Milan dan Udinese memiliki rekor seimbang. Mereka berhasil saling mengalahkan satu kali dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 18 Maret 2023 Udinese vs AC Milan: 3-1
  • 13 Agustus 2023 AC Milan v Udinese: 4-2
  • 25 Februari 2022 AC Milan v Udinese: 1-1
  • 11 Desember 2021 Udinese vs AC Milan: 1-1
  • 3 Maret 2021 AC Milan v Udinese: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Di lima pertandingan terakhirnya AC Milan hanya bisa merasakan satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan beruntun.

  • 30 Oktober 2023 Napoli vs AC Milan: 2-2
  • 26 Oktober 2023 PSG vs AC Milan: 3-0
  • 23 Oktober 2023 AC Milan vs Juventus: 0-1
  • 8 Oktober 2023 Genoa vs AC Milan: 0-1
  • 5 Oktober 2023 Dortmund vs AC Milan: 0-0

Udinese

Di sisi lawan, Udinese belum merasakan kemenangan sekalipun di lima pertandingan terakhirnya. Udinese hanya mampu merasakan empat hasil imbang beruntun dan telah menderita satu kali kekalahan.

  • 29 Oktober 2023 AC Monza vs Udinese: 1-1
  • 23 Oktober 2023 Udinese vs Lecce: 1-1
  • 6 Oktober 2023 Empoli vs Udinese: 0-0
  • 1 Oktober 2023 Udinese vs Genoa: 2-2
  • 28 September 2023 Napoli vs Udinese: 4-1

(Sc: Instagram @udinesecalcio)

Rossoneri vs Udinese: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

AC Milan: Mike M, F Tomori, M Thiaw, Davide C, Theo H, Yunus M, Y Adli, Tijjani R, O Giroud, C Pulisic, R Leao

Udinese: Marco S, Jaka B, N Perez, Thomas K, L Samardzic, Walace, S Lovric, J Ferreira, J Zemura, L Lucca, Florian T

Preview Pertandingan

AC Milan harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kesalahan lini belakang Udinese yang sering terjadi musim ini.

AC Milan memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Rafael Leao dan Olivier Giroud. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Udinese harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Udinese memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Beto dan Isaac Success. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming AC Milan vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan AC Milan kontra Udinese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi AC Milan vs Udinese, Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea