Liga Champions

Prediksi Inter vs Sociedad, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Inter vs Sociedad akan tersaji di matchday ke-6 babak fase grup Eropa 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Inter Milan dan Real Sociedad sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Selain itu, Real Sociedad dan Inter Milan juga punya performa yang sama di Liga Champions Eropa musim ini. Dalam lima laga terakhir babak fase grup, Inter dan Sociedad bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

Untuk saat ini, Real Sociedad menduduki posisi ke-1 pada klasemen sementara Grup D Liga Champions Eropa dengan 11 poin. Sementara itu, Inter Milan kini ada di posisi ke-2 dengan raihan 11 poin juga.

Inter Milan dan Sociedad tentunya ingin menang di laga nanti, supaya bisa menjadi pemuncak klasemen Grup D Liga Champions Eropa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Inter vs Real Sociedad di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Inter Milan selebrasi (SC: Instagram @inter)
Pemain Inter Milan selebrasi (SC: Instagram @inter)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Inter Milan dan Real Sociedad tampak baru pernah bertemu tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Inter Milan dan Sociedad tampak cukup berimbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 21 September 2023 Real Sociedad vs Inter Milan: 1-1
  • 4 Oktober 1979 Real Sociedad vs Inter Milan: 2-0
  • 20 September 1979 Inter vs Real Sociedad: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Inter Milan di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Inter Milan bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 10 Desember 2023 Inter Milan vs Udinese: 4-0
  • 4 Desember 2023 SSC Napoli vs Inter Milan: 0-3
  • 30 November 2023 Benfica vs Inter Milan: 3-3
  • 27 November 2023 Juventus vs Inter Milan: 1-1
  • 13 November 2023 Inter Milan vs Frosinone: 2-0

Real Sociedad

Sama seperti Inter Milan, Real Sociedad juga mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang di lima laga terakhirnya.

  • 10 Desember 2023 Villarreal vs Real Sociedad: 0-3
  • 6 Desember 2023 Andratx vs Real Sociedad: 0-1
  • 3 Desember 2023 CA Osasuna vs Real Sociedad: 1-1
  • 30 November 2023 Real Sociedad vs RB Salzburg: 0-0
  • 26 November 2023 Real Sociedad vs Sevilla: 2-1

Inter Milan vs Real Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Inter Milan: Y Sommer, S D Vrij, B Pavard, A Bastoni, H Mkhitaryan, K Asllani, N Barella, D Dumfries, F Dimarco, L Martinez, M Thuram

Real Sociedad: A Remiro, R Le Normand, I Zubeldia, K Tierney, H Traore, M Zubimendi, Brais M, M Merino, M Oyarzabal, T Kubo, Berrenetxea

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

Pemain Inter Milan latihan (SC: Instagram @inter)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Inter Milan kontra Real Sociedad nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya performa yang bagus di Liga Champions Eropa musim ini.

Inter Milan diprediksi akan bisa tampil lebih percaya diri di laga nanti, pasalnya Inter akan jadi tim tuan rumah. Diprediksi bahwa Inter akan tampil cukup dominan dan menekan.

Di sisi lain, Real Sociedad sepertinya akan bisa tampil menekan juga, meskipun akan jadi tim tamu. Menjadi tim tamu di laga nanti sepertinya tidak akan jadi masalah besar bagi kubu Sociedad.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Inter Milan vs Sociedad diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Inter vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan Inter Milan vs Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.