Liga Inggris

Leyton Orient vs Steveange FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 League Two 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-23 League Two akan di tutup dengan laga seru antara Leyton Orient versus Stevenage, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Brisbane Road pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2022 pukul 19:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Leyton Orient saat ini berada di punckal klasemen sementara League Two Inggris dengan mengantongi 51 poin dari 21 pertandingan. Dari lima laga yang sudah dijalani oleh Leyton Orient, ia hanya menelan satu kali kekalahan saja, hal itu akan menjadi Pr bagi Stevange untuk memberikan kekalahan kembali kepada Leyton.

Akan tetapi, Leyton Orient memiliki selisih 7 poin dari Stevenage. Dengan begitu, Leyton akan berjuang untuk menumbangkan Stevenage di laga malam hari nanti demi bisa menjauh dari kejaran Stevenage.

Di sisi lain, Stevenage musim ini juga tampak terlihat dalam performa yang cukup bagus. Diketahui, Stevenage kini berada di posisi 2 klasemen sementara League Two dengan mendapat 44 poin dari 21 match. Di laga sebelumnya, Stevenage mampu ditahan imbang oleh Mansfield. Hal itu membikin jarak Stevenage dengan Leyton terpaut sedikit jauh.

Namun, apabila Stevenage mampu mencuri poin penuh dari markas Leyton Orient maka hal tersebut bisa memperkecil ketertinggalan poin dari Leyton. Jika terjadi sebaliknya, Leyton Orinet bisa dipastikan akan semakin menjauh dari Stevenage.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Leyton Orinet berhadapan dengan Stevenage di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Meraih dua kali kemenangan dan tiga hasil imbang di lima laga terakhir, diketahui Leyton Orient memiliki rekor pertandingan yang cukup baik terhadap Stevenage.

  • 5 Maret 2022 Leyton Orient v Stevenage: 2-2
  • 23 Oktober 2021 Stevenage v Leyton Orient: 0-0
  • 9 Maret 2021 Leyton Orient v Stevenage: 0-0
  • 24 Oktober 2020 Stevenage v Leyton Orient: 0-2
  • 1 Februari 2020 Stevenage v Leyton Orient: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leyton Orient

Mendapat empat kali kemenangan beruntun dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja, tercatat Leyton Orient menuai hasil yang sangat baik di ima lag pertandinganya.

  • 17 Desember 2022 Leyton Orient vs Sutton United: 2-0
  • 3 Desember 2022 Leyton Orient vs Bradford: 3-0
  • 19 November 2022 Stockport vs Leyton Orient: 1-2
  • 12 November 2022 Harrogate vs Leyton Orient: 0-2
  • 9 November 2022 AFC Wimbledon vs Leyton Orient: 2-0

Stevenage FC

Dalam lima laga terakhir, Stevenage FC juga meraih hasil yang cukup bags dengan memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menderita satu kali kekalahan saja.

  • 14 Desember 2022 Portsmouth vs Stevenage FC: 3-0
  • 10 Desember 2022 Stevenage vs Mansfield: 0-0
  • 3 Desember 2022 Stevenage vs Barrow: 5-0
  • 26 November 2022 Kings Lynn Town vs Stevenage: 0-3
  • 23 November 2022 Stevenage vs Arsenal Aacademy: 3-2

Prediksi Line Up

Leyton Orient: L Vigouroux, O Beckles, D Happe, T James, R Hunt, I El Mizouni, G Moncur, D Pratley, T Archibald, R Sotiriou, A Drinan

Stevenage: Ashby-Hammond; Wildin, Sweeney, Piergianni, Earley, Amoo; Reeves, Campbell, Gilbey; Norris, Reid

Preview Pertandingan

Diprediksi Leyton Orient bakal mendominasi jalnya pertandingan, dikarenakan Leyton Orient bakal bermain di kandang sendiri. Hal tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemainya.

Sementara itu, Stevenage bakal berusaha untuk meraih poin penuh dari markas Leyton meskipun harus bersusah payah di laga malam hari nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran League Two 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Leyton Orient.

Link Live Streaming Leyton vs Stevenage

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League Two Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Leyton kontra Stevenage, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments