Liga Inggris

Cardiff City vs West Bromwich Albion: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-37



NOBARTV NEWS – Laga antara Cardiff versus West Brom akan tersaji di pekan ke-37 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Cardiff City pada Kamis 16 Maret 2023 pukul 02.45 WIB.

Pertandingan melawan West Bromwich Albion nanti tentunya jadi peluang bagi Cardiff City untuk memperbaiki posisinya di klasemen, untuk saat ini Cardiff City masih ada di papan bawah EFL Championship.

Diketahui bahwa Cardiff City kini ada di peringkat ke-21 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 38 poin hasil dari 36 pertandingan terakhir.

Sementara itu, West Bromwich Albion kini ada di zona papan tengah EFL Championship. Tercatat bahwa West Brom saat ini ada di posisi kedelapan pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 54 poin hasil dari 36 laga.

Sama seperti Cardiff, West Brom tentu juga ingin menang di pekan ke-37 nanti agar bisa membuka peluang naik ke zona papan atas EFL Championship musim ini.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Cardiff vs West Brom Albion di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, West Bromwich lebih unggul daripada Cardiff City. Tercatat bahwa West Bromwich Albion bisa menang dua kali, sedangkan Cardiff City hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 17 Agustus 2022 West Bromwich Albion vs Cardiff City: 0-0
  • 2 Januari 2022 West Bromwich Albion vs Cardiff City: 1-1
  • 28 September 2021 Cardiff City v West Brom: 0-4
  • 28 Januari 2020 Cardiff City v West Brom: 2-1
  • 5 Oktober 2019 West Brom vs Cardiff City: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cardiff

Apabila menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cardiff City meraih hasil yang lumayan baik. Cardiff bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 11 Maret 2023 Preston North End vs Cardiff: 2-0
  • 4 Maret 2023 Cardiff vs Bristol City: 2-0
  • 25 Februari 2023 Norwich City vs Cardiff: 2-0
  • 18 Februari 2023 Cardiff vs Reading: 1-0
  • 15 Februari 2023 Birmingham vs Cardiff: 0-2

West Brom

Sama seperti Cardiff City, West Bromwich Albion tampak mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 11 Maret 2023 West Brom vs Huddersfield: 1-0
  • 8 Maret 2023 West Brom vs Wigan Athletic: 1-0
  • 4 Maret 2023 Hull City vs West Brom: 2-0
  • 25 Februari 2023 West Brom vs Middlesbrough: 2-0
  • 21 Februari 2023 Watford vs West Brom: 3-2

Prediksi Line Up

Cardiff: Rohan V, C Kipre, M McGuinness, P Ng, R Sawyers, A Rinomhota, R White, J Philogene, C O Dowda, S Kaba, K Etete

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

West Brom: J Griffiths, E Pieters, D O Shea, C Townsend, D Furlong, O Yokuslu, J Molumby, J Wallace, A Reach, J Swift, D Dike

Preview Pertandingan

Cardiff City diprediksi akan bermain langsung cukup percaya diri pada pertandingan nanti, mengingat Cardiff akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Cardiff tentunya sangat ingin menang di laga kandangnya melawan West Brom nanti, supaya bisa memperbaiki posisinya.

Jika bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, Cardiff City bisa saja naik ke peringkat ke-20 pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lawan, West Brom tampaknya akan cukup percaya diri juga meskipun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, pasalnya West Brom punya performa yang lebih baik di EFL Championship musim ini.

Apabila mampu menang melawan Cardiff City di pertandingan nanti, West Brom berpeluang naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara EFL Championship.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Cardiff – West Brom diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Cardiff vs West Brom

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Cardiff versus West Brom, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments