Piala FA

Dagenham & Redbridge FC vs Gillingham FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Elkan Baggott di Piala FA 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan bek , Elkan Baggott di laga antara Dag & Red versus Gillingham dalam putaran kedua 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Chigwell Construction dan bisa disaksikan pada Minggu 27 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Elkan Baggott punya peluang besar untuk tampil jadi starter Gillingham di laga melawan Dag & Red. Pasalnya, Elkan kerap dipercaya Gillingham untuk tampil di kompetisi domestik.

Tim Elkan Baggott, Gillingham FC mampu lolos ke babak putaran kedua FA Cup musim ini usai mengalahkan Fylde di putaran pertama.

Di sisi lain, Dag & Red bisa lolos ke putaran kedua FA Cup usai menyingkirkan Maidenhead United di babak putaran pertama.

Perlu diketahui bahwa Dag & Red merupakan tim asal National League atau kasta kelima . Jika dibandingkan dengan Gillingham, Dag & Red kalah secara kualitas tim.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Dag & Red vs Gillingham di lanjutan Piala FA musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Gillingham FC sedikit lebih unggul daripada Dag & Red. Tercatat Gillingham bisa menang tiga kali, sementara Gillingham hanya bisa menang dua kali.

  • 16 Februari 2013 Gillingham vs Dag & Red: 2-1
  • 25 Agustus 2012 Dag & Red v Gillingham: 1-2
  • 9 April 2012 Gillingham FC vs Dag & Red: 1-2
  • 31 Desember 2011 Dag & Red v Gillingham: 2-1
  • 13 April 2009 Gillingham vs Dag & Red: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dag & Red

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Dag & Red di lima laga terakhir yang dilakoninya. Tercatat Dag & Red bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 19 November 2022 Dag & Red vs Scunthorpe: 2-1
  • 12 November 2022 Solihull Moors vs Dag & Red: 0-3
  • 5 November 2022 Maidenhead Utd vs Dag & Red: 0-1
  • 29 Oktober 2022 Dag & Red vs Wealdstone: 4-1
  • 26 Oktober 2022 Dag & Red vs Boreham Wood: 1-1

Gillingham

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Gillingham FC tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Gillingham hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 23 November 2022 Crawley Town vs Gillingham: 0-0
  • 19 November 2022 Newport vs Gillingham: 2-0
  • 16 November 2022 Gillingham vs Fylde: 1-0
  • 12 November 2022 Gillingham vs Northampton: 0-2
  • 9 November 2022 Brentford vs Gillingham: 1-1 (Pen: 5-6)

Prediksi Line Up

Dag & Red: Elliot J, Yoan Z, David Longe K, J Taylor, J Hare, Mo S, Harry P, Mauro V, Sam S, Junior M, Paul M

Gillingham: J Turner, W Wright, Elkan Baggott, R McKenzie, C Alexander, D Jefferies, S Williams, S O Keffe, J Gbode, H Adelakun, M Mandron

Preview Pertandingan

Gillingham FC sedikit lebih diunggulkan untuk menang di pertandingan ini, walaupun tim Elkan Baggott tersebut akan jadi tim tamu. Pasalnya, Gillingham lebih unggul secara kualitas tim jika dibandingkan dengan Dag & Red.

Diprediksi bahwa Gillingham akan mendominasi dalam hal penguasaan bola di laga nanti. Gillingham sepertinya akan mengurung pertahanan Dag & Red dan mengandalkan bola-bola bawah maupun atas untuk menyerang.

Di sisi lain, Dag & Red tentunya masih punya potensi untuk menang meskipun kalah secara kualitas kalah. Dag & Red pastinya juga bisa bermain percaya diri karena laga nanti akan dimainkan di markasnya.

Diprediksi bahwa Dag & Red akan memainkan tempo permainan cepat, sehingga serangan-serangan Dag & Red nanti bisa saja akan muncul dari skema serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga FA Cup antara Dag & Red – Gillingham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Gillingham.

Link Live Streaming Dag & Red vs Gillingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA atau FA Cup 2022-2023 dan ingin menyaksikan Dag & Red versus Gillingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment