Laga Persahabatan

FC Villefranche Beaujolais vs AJ Auxerre: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Villefranche versus Auxerre akan hadir di bulan Juli 2023 ini, pertandingan uji coba persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Jean Laville dan bisa disaksikan pada Selasa 11 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

Villefranche dan AJ Auxerre merupakan tim yang sama-sama berasal dari kawasan Prancis, akan tetapi kedua tim tersebut berada di kasta liga yang berbeda.

Perlu diketahui bahwa FC Villefranche adalah bagian dari kasta ketiga . Sedangkan, AJ Auxerre adalah bagian dari kasta kedua Liga Prancis musim ini.

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim saat ini, AJ Auxerre lebih unggul daripada Villefranche. Oleh karena itu, AJ Auxerre punya peluang lebih besar untuk menang nantinya.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara Villefranche vs Auxerre, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu AJ Auxerre dan Villefranche.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sebelumnya, pada pertemuan itu AJ Auxerre bisa menang dengan skor telak 5-1.

  • 3 Juli 2019 AJ Auxerre vs Villefranche: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Villefranche

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, FC Villefranche memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Villefranche tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 26 Mei 2023 Sedan vs FC Villefranche: 0-3
  • 19 Mei 2023 FC Villefranche vs Le Mans FC: 1-0
  • 12 Mei 2023 FC Villefranche vs Stade Briochin: 5-1
  • 28 April 2023 LB Chateauroux vs FC Villefranche: 1-5
  • 21 April 2023 FC Villefranche vs SO Cholet: 0-0

AJ Auxerre

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AJ Auxerre di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Auxerre hanya bisa mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 3 Juni 2023 AJ Auxerre vs RC Lens: 1-3
  • 27 Mei 2023 Toulouse vs AJ Auxerre: 1-1
  • 21 Mei 2023 AJ Auxerre vs PSG: 1-2
  • 14 Mei 2023 Brest vs AJ Auxerre: 1-0
  • 7 Mei 2023 AJ Auxerre vs Clermont Foot: 1-1

Prediksi Line Up

Villefranche: Jean-Christophe Bouet, Nathan D, Remi B, Julien K, L Dos Santos, O Sidibe, M Louzif, Naim D, I Ba, Josselin G, C M Buyi

AJ Auxerre: D Leon, Jubal, Saad A, Paul J, G Mensah, Rayan R, E Owusu, O Camara, Nuno D Costa, Lassine S, G Hein

Preview Pertandingan

AJ Auxerre sepertinya akan bisa lebih menguasai ketika bermain di laga nanti, pasalnya Auxerre punya kualitas skuad yang lebih bagus daripada FC Villefranche.

Auxerre tampaknya akan lebih intensif dalam melakukan serangan, sehingga AJ Auxerre bisa saja mengurung Villefranche nantinya.

Sementara itu, FC Villefranche tampaknya akan lumayan kesulitan untuk memegang kendali penguasaan bola ketika melawan AJ Auxerre nanti.

Villefranche diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan pertahanan AJ Auxerre nanti. Namun, meskipun tidak terlalu diunggulkan, Villefranche tentu masih punya peluang untuk menang nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Villefranche – Auxerre diprediksi akan berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan AJ Auxerre.

Link Live Streaming Villefranche vs Auxerre

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Villefranche versus Auxerre, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.