Liga Champions

Prediksi Young Boys vs Man City, Grup G Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Young Boys vs Man City akan meramaikan matchday ketiga babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion de Suisse dan bisa disaksikan pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Manchester City tercatat bisa meraih hasil yang bagus di dua laga terakhir babak fase grup sebelumnya, diketahui bahwa Man City bisa menang dua kali dalam dua laga tersebut.

Dengan hasil yang bagus di dua laga itu, Man City kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa dengan raihan 6 poin.

Di sisi lawan, Young Boys tampak belum bisa mencatat kemenangan di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Dalam dua laga terakhir babak fase grup, Young Boys kalah sekali dan imbang sekali.

Untuk saat ini, Young Boys menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Champions Eropa dengan torehan 1 poin saja.

Sebelum menonton keseruan laga antara Young Boys vs Manchester City di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Man City selebrasi (SC: Instagram @mancity)
Potret pemain Man City selebrasi (SC: Instagram @mancity)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Manchester City tercatat belum pernah bermain melawan Young Boys sejauh ini.

Sehingga, pertandingan di babak fase grup Liga Champions Eropa nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi Man City dan BSC Young Boys.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Young Boys

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Young Boys memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Young Boys bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 21 Oktober 2023 Young Boys vs Zurich: 0-0
  • 8 Oktober 2023 Young Boys vs Basel: 3-0
  • 5 Oktober 2023 Red Star vs Young Boys: 2-2
  • 1 Oktober 2023 Grasshoppers vs Young Boys: 0-1
  • 28 September 2023 St Gallen vs Young Boys: 2-1

Man City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Man City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Man City hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 21 Oktober 2023 Man City vs Brighton: 2-1
  • 8 Oktober 2023 Arsenal vs Man City: 1-0
  • 5 Oktober 2023 RB Leipzig vs Man City: 1-3
  • 30 September 2023 Wolves vs Man City: 2-1
  • 28 September 2023 Newcastle vs Man City: 1-0

BSC Young Boys vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Young Boys: Anthony R, U Garcia, M Camara, Loris B, Saidy J, Filip U, C Niasse, Darian M, M Elia, C Itten, Joel M

Man City: Ederson M, Ruben D, N Ake, Josko G, Kyle W, Rodri, M Kovacic, Julian A, Phil F, J Doku, Erling H

Pemain Man City latihan (SC: Instagram @mancity)

Preview Pertandingan

Dilansir dari Transfermarkt, Manchester City punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripda Young Boys. Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Man City lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Diprediksi bahwa Man City akan bisa tampil lebih kuat dalam hal penguasaan bola, serta lebih intensif dalam melakukan tekanan nantinya.

Di sisi lawan, BSC Young Boys sepertinya akan tampil cenderung lebih bertahan saja nanti. Young Boys diprediksi akan cukup tertekan dan kesulitan untuk keluar dari tekanan Man City.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Young Boys v Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Manchester City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Young Boys vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Young Boys versus Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment