Liga Negara UEFA

Slovakia vs Belarus: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-23 League C Grup 3



Live Streaming Slovakia - Belarus Liga Negara UEFA 2022-23
Live Streaming Slovakia – Belarus 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Slovakia versus Belarus bakal hadir di match keenam Liga Negara UEFA 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion TSC Arena dan dapat disaksikan pada Minggu 25 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Pada puratan pertama Liga Negara UEFA musim ini yang digelar bulan Juni lalu, Timnas Slovakia sukses mengalahkan Belarus dengan skor 0-1, satu gol kemenangan Slovakia waktu itu dicetak olehh Tomas Suslov.

Untuk saat ini, Timnas Slovakia menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara League C Grup 3 pada ajang Liga Negara UEFA. Slovakia mengoleksi 6 poin dari total 5 laga.

Sementara itu, Timnas Belarus saat ini jadi penghuni juru kunci alias posisi keempat pada klasemen sementara League C Grup 3 ajang Liga Negara UEFA musim ini dengan total 2 poin hasil dari 5 pertandingan.

Kedua tim tentunya sama-sama ingin menghindari posisi juru kunci agar tidak terdegradasi, oleh karena itu Slovakia dan Belarus diprediksi bakal habis-habisan pada pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Slowakia vs Belarus di lanjutan Liga Negara UEFA musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Hingga saat ini tercatat kedua tim baru bertemu empat kali. Pada empat laga tersebut Timnas Slovakia mampu lebih unggul dengan mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Timnas Belarus hanya mencatat satu kali kemenangan.

3 Juni 2022 Belarus vs Slovakia: 0-1

9 Oktober 2015 Slowakia vs Belarus: 0-1

12 Oktober 2014 Belarus vs Slowakia: 1-3

27 Maret 1996 Slovakia v Belarus: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovakia

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Slovakia memetik hasil yang kurang baik. Slovakia hanya bisa meraih dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

23 September 2022 Slovakia vs Azerbaijan: 1-2

13 Juni 2022 Kazakhstan vs Slovakia: 2-1

10 Juni 2022 Azerbaijan vs Slovakia: –1

7 Juni 2022 Slovakia vs Kazakhstan: 0-1

3 Juni 2022 Belarus vs Slovakia: 0-1

Belarus

Di lima laga terakhirnyan, Timnas Belarus memetik hasil yang kurang baik. Belarus tidak bisa memetik kemenangan, hanya bisa meraih dua kali hasil imbang dan mnderita tiga kali kekalahan.

22 September 2022 Kazakhstan vs Belarus: 2-1

13 Juni 2022 Azerbaijan vs Belarus: 2-0

11 Juni 2022 Belarus vs Kazakhstan: 1-1

7 Juni 2022 Belarus vs Azerbaijan: 0-0

3 Juni 2022 Belarus vs Slovakia: 0-1

Prediksi Line Up

Slovakia: Marek Rodák; Kristián Vallo, Ľubomír Šatka, Milan Škriniar, Dávid Hancko; Matúš Bero, Stanislav Lobotka, László Bénes; Martin Regáli, Róbert Boženík, Erik Jirka

Belarus: Egor Khatkevich; Denis Polyakov, Maksim Shvetsov, Ruslan Yudenkov; Gleb Shevchenko, Vladislav Klimovich, Evgeni Yablonski, Max Ebong, Kirill Pechenin; Egor Bogomolskiy, Pavel Savitski

Preview Pertandingan

Timnas Slovakia berpeluang untuk naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara League C Grup 3 Liga Negara UEFA jika bisa menang melawan Belarus nanti, asalkan juga Azerbaijan yang saat ini ada di posisi kedua menderita kekalahan di hari yang sama. Sementara itu, Timnas Belarus bisa mendekati poin Slovakia apabila bisa mengalahkan Slovakia di pertandingan nanti.

Dilansir dari Sportskeeda, semua pemain dari kubu Belarus maupun Slovakia tidak ada yang mengalami masalah dan cedera. Sehingga semua pemain siap sedia untuk tempur di laga nanti.

Karena bakal sama-sama menurunkan skuad terbaiknya, duel antara Slovakia versus Belarus di laga nanti tampaknya bakal berlangsung cukup seru dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Negara UEFA antara Slovakia v Belarus diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Slovakia.

Link Live Streaming Slowakia vs Belarus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Slovakia versus Belarus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment