Laga Persahabatan

Nottingham Forest vs Notts County: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Dua Tim Inggris



Link Live Streaming Nottingham Forest - Notts County Friendly Match 2022
Link Live Streaming Nottingham Forest – Notts County Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel persahabatan antara Nottingham Forest vs Notts County akan tersaji di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion Meadow Lane dan bisa disaksikan pada Rabu 27 Juli 2022 pukul 01.45 WIB.

Notts County merupakan salah satu tim dari kasta keempat di National League atau Liga Nasional Inggris. Sementara itu, Nottingham Forest saat ini termasuk jadi salah satu tim di Premier League, diketahui musim lalu Nottingham Forest mampu promosi dari Liga 2 Inggris, sehingga untuk musim depan tim yang identik dengan warna merah tersebut akan bersaing di Premier League.

Karena musim depan akan bersaing di kasta tertinggi Liga Inggris, Nottingham Forest tentunya melakukan persiapan yang baik, diketahui bahwa Nottingham Forest telah melakukan beberapa kali uji coba sebelum akan bertanding melawan Notts County.

Sementara itu, Notts County diketahui juga telah melakukan beberapa laga uji coba sebelumnya seperti melawan Leicester City, Alfreton Town, Boston United, hingga Basford United FC.

Sebelum menyaksikan laga uji coba antara Nottingham Forest versus Notts County di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Nottingham Forest – Notts County

Pada lima pertemuan terakhir yang dilakukan kedua tim, Nottingham Forest mencatat hasil yang lebih baik dari pada Notts County, pasalnya Nottingham Forest memetik empat kali kemenangan, dan satu laga sisanya berakhir imbang.

19 Juli 2017 Notts County vs Nottingham Forest: 0-2

23 Juli 2016 Notts County vs Nottingham Forest: 1-2

7 Agustus 2012 Notts County vs Nottingham Forest: 2-2

9 Agustus 2011 Nottingham Forest v Notts County: 3-3 (Pen: 4-3)

30 Juli 2007 Notts County v Nottingham Forest: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Nottingham Forest dan Notts County

Nottingham Forest

Nottingham Forest memetik hasil yang cukup baik namun kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Nottingham Forest memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

23 Juli 2022 Union Berlin vs Nottingham Forest: 1-0

21 Juli 2022 Nottingham Forest vs Hertha Berlin: 3-1

16 Juli 2022 Barnsley vs Nottingham Forest: 0-0

13 Juli 2022 Nottingham Forest vs Burton: 1-0

8 Juli 2022 Coventry vs Nottingham Forest: 3-1

Notts County

Sementara itu Notts County memetik hasil yang baik pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Notts County mampu memetik empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

9 Juli 2022 Leicester City vs Notts County: 1-2

24 Mei 2022 Notts County vs Grimsby: 1-2

15 Mei 2022 Maidenhead United vs Notts County: 0-1

7 Mei 2022 Notts County vs Altrincham: 3-0

2 Mei 2022 Notts County vs Dover: 1-0

Prediksi Line Up Nottingham Forest dan Notts County

Nottingham Forest: W Hennessey, S McKenna, S Cook, Loic Mbe Soh, Harry T, N Williams, Lewis O Brien, B Ojeda, Cafu, Taiwo A, Xande Silva

Notts County: Sam Slocombe, Aden Baldwin, G Bajrami, Adam C, Tobi Adebayo Rowling, F Vincent, Matt Palmer, Jim O Brien, Sam Austin, Kairo M, Ruben R

Preview Pertandingan Nottingham Forest versus Notts County

Menilik pada kualitas komposisi pemain, Nottingham Forest tampak lebih baik daripada Notts County. Diketahui bahwa Nottingham Forest punya beberapa pemain bintang seperti Jesse Lingard hingga Taiwo Awoniyi.

Nottingham Forest diprediksi bisa menguasai jalannya pertandingan nanti, mereka tampaknya bakal lebih menyerang dan mengurung pertahanan Notts County.

Di sisi lain, Notts County diprediksi bakal bermain sedikit menunggu pada laga nanti, Notts County sepertinya bakal mengandalkan serangan balik cepat.

Prediksi Skor Nottingham Forest – Notts County

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Nottingham Forest v Notts County diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Nottingham Forest.

Link Live Streaming Nottingham Forest vs Notts County

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Nottingham Forest versus Notts County, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments