Liga Amerika

Mazatlán FC vs FC Juárez: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Liga 2023 Grup H



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Mazatlan versus Juarez yang akan tersaji dalam lanjutan Piala Liga 2023 Grup H. Pertandingan tersebut akan digalar di Q2 Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Juli 2023 tepatnya pukul 08.30 WIB.

Pertemuan antara Mazatlán dan Juárez di masa lalu telah menunjukkan dominasi Mazatlán dengan meraih dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir. Sementara itu, Juárez hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Pertandingan kali ini akan menjadi momen yang menarik untuk melihat apakah Juárez dapat membalas kekalahan sebelumnya atau apakah Mazatlán akan tetap mendominasi.

Mazatlán dalam lima pertandingan terakhirnya menunjukkan performa yang mengecewakan dengan hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Mereka perlu meningkatkan efektivitas serangan mereka dan lebih kuat dalam pertahanan untuk meraih hasil yang lebih baik di pertandingan ini. Para pemain kunci seperti penyerang utama dan pertahanan kokoh akan menjadi penentu dalam upaya mereka meraih kemenangan.

Di sisi lain, Juárez juga menampilkan performa yang beragam dalam lima laga terakhirnya dengan meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Mazatlan melawan Juarez dalam lanjutan Piala Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Mazlatan berhasil meraih dua kali kemenangan atas Juarez dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Juarez sendiri baru mampu meraih satu kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 04 Februari 2023 – Mazatlan 2-3 Juarez
  • 21 Agustus 2022 – Juarez 1-1 Mazatlan
  • 20 Agustus 2022 – Juarez 0-0 Mazatlan
  • 23 April 2022 – Juarez 0-2 Mazatlan
  • 29 September 2021 – Mazatlan 3-1 Juarez

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mazatlán FC

Mazlatan hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Juli 2023 – Austin 1-3 Mazatlan
  • 15 Juli 2023 – Mazatlan 0-3 Monterrey
  • 10 Juli 2023 – Club Universidad Nacional 0-0 Mazatlan
  • 01 Juli 2023 – Mazatlan 1-1 Pachuca
  • 30 April 2023 – Guadalajara 4-1 Mazatlan

FC Juárez

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Juarez berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan.

  • 17 Juli 2023 – Deportivo Toluca 2-4 Juarez
  • 09 Juli 2023 – Juarez 1-1 Tigres de la UANL
  • 08 Juli 2023 – Juarez 0-0 Tigres de la UANL
  • 01 Juli 2023 – Club America 1-2 Juarez
  • 29 April 2023 – Juarez 0-1 Club America

Prediksi Line Up

Mazatlan: Gutierrez, Colula, Almada, Merolla, Diaz, Intriago, Montano, Medina, Colman, Barcenas, Amarilla

Juarez: Talavera, Rodriguez, Garcia, Ortega, Cruz, Saucedo, Salas, Garcia, Urzi, Aitor, Chavez

Preview Pertandingan

Mereka akan mencoba memanfaatkan momen ini untuk memperkuat performa mereka dan meraih kemenangan, serta bisa melangkah lebih jauh lagi di kompetisi ini. Para pemain seperti striker yang tajam dan lini tengah yang solid akan menjadi kunci keberhasilan mereka dalam pertandingan ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat dan kompetitif, karena kedua tim memiliki motivasi untuk meraih hasil positif.

Kedua tim akan berusaha untuk mengontrol permainan dan menciptakan peluang di area lawan. Para penggemar sepak bola dapat menantikan pertandingan yang seru dan menarik dari dua tim yang berambisi meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Liga antara Mazatlan melawan Juarez diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Mazatlan vs Juarez

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Liga 2023 dan ingin menyaksikan laga Mazatlan kontra Juarez, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan