Liga Inggris

Watford FC vs Hull City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-22



NOBARTV NEWS – Laga yang tak kalah menarik antara Watford versus Hull akan hadir pekan ini dalam lanjutan Liga Championship musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Vicarage Road, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 11 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Watford yang baru saja terdegradasi dari Premier League musim lalu, kali ini akan mencoba kembali untuk bisa promosi ke liga kasta tertinggi Inggris tersebut. Watford saat ini masih bertengger diurutan kesembilan dengan koleksi 33 poin. Watford telah memenangkan sembilan pertandingan, enam kali seri dan kalah.

Sementara itu, Hull belum mampu tampil maksimal musim ini. Hull hanya mampu menduduki posisi ke 21 klasemen sementara hingga pekan ke-22 ini bergulir. Hull telah memenangkan tujuh kali pertandingan, tiga kali hasil imbang dan telah 11 kali menelan kekalahan yang membuatnya hanya memperoleh 24 poin saja.

Hull semaki terpuruk setelah kekalahan yang didapat pada laga sebelumnya. Hull harus menelan pil pahit saat dipermalukan tamunya Reading FC dengan skor 1-2. Di lain sisi, Watford hanya mampu berbagi poin pada laga sebelumnya saat bertandang ke markas Bristol City dengan skor 0-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Watford melawan Hull dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Watford dan Hull telah sama-sama memenangkan dua kali pertandingan. Sedangkan satu pertandingan sisanya berakhir dengan imbang.

  • 22 April 2017 Hull City – Watford 2-0
  • 29 Oktober 2016 Watford – Hull City 1-0
  • 03 April 2013 Hull City v Watford 0-1
  • 08 Desember 2012 Watford v Hull City 1-2
  • 14 April 2012 Watford v Hull City 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Watford FC

Watford berhasil memenangkan tiga pertandingan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 12 November 2022 Bristol City vs Watford 0-0
  • 09 November 2022 Watford vs Reading 2-0
  • 05 November 2022 Watford vs Coventry City 0-1
  • 03 November 2022 Cardiff City vs Watford 1-2
  • 29 Oktober 2022 Wigan Athletic vs Watford 0-1

Hull City

Hull hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Tiga kali meraih hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan yang juga Hull rasakan dalam lima laga tersebut.

  • 03 Desember 2022 Trabzonspor vs Hull City 1-1
  • 30 November 2022 Istanbul BFK vs Hull City 1-1
  • 12 November 2022 Hull City vs Reading 1-2
  • 09 November 2022 Cardiff City vs Hull City 2-3
  • 05 November 2022 Millwall vs Hull City 0-0
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Watford: Daniel Bachmann, Mario Gaspar Perez Martinez, William Troost-Ekong, Christian Kabasele, Hassane Kamara, Dan Gosling, Edo Kayembe, Hamza Choudhury, Ken Sema, Keinan Davis, Samuel Kalu

Hull City: Nathan Baxter, Jacob Greaves, Alfie Jones, Tobias Figueiredo, Cyrus Christie, Jean Michaël Seri, Ryan Woods, Ryan Longman, Regan Slater, Greg Docherty, Dimitris Pelkas

Preview Pertandingan

Dalam rekor 15 pertemuan kedua tim, Hull lebih mendominasi dengan memenangkan tujuh kali pertandingan. Sedangkan Watford baru mampu meraih lima kali kemenangan. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Watford berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Watford hanya kebobolan dua gol saja dan telah berhasil mecetak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Hull selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam empat laga terakhirnya di semua ajang. Hull telah berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan Liga Championship antara Watford melawan Hull diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Watford vs Hull City

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship dan ingin menyaksikan laga Watford kontra Hull, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments