Liga Champions

Prediksi PSV vs Arsenal, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara PSV vs Arsenal akan hadir di matchday ke-6 babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Philips dan bisa disaksikan pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Arsenal sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Selain itu, Arsenal juga memastikan diri sebagai sang juara Grup B Liga Champions Eropa 2023-24.

Diketahui bahwa Arsenal FC kini berada di peringkat pertama pada klasemen Grup B dengan raihan 12 poin.

Di sisi lain, PSV Eindhoven kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Champions Eropa dengan torehan 8 poin.

Apabila bisa menang melawan Arsenal nanti, PSV Eindhoven akan memastikan diri lolos ke babak 16 besar dan menjadi runner up Grup B Liga Champions Eropa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara PSV Eindhoven vs Arsenal FC di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain PSV Eindhoven (SC: Instagram @psv)
Potret pemain PSV Eindhoven (SC: Instagram @psv)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Arsenal dan PSV Eindhoven tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Arsenal FC dan PSV Eindhoven hanya bisa menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 21 September 2023 Arsenal vs PSV Eindhoven: 4-0
  • 27 Oktober 2022 PSV Eindhoven v Arsenal: 2-0
  • 21 Oktober 2022 Arsenal FC vs PSV: 1-0
  • 8 Maret 2007 Arsenal FC vs PSV Eindhoven: 1-1
  • 21 Februari 2023 PSV v Arsenal: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSV Eindhoven memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa PSV Eindhoven mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 8 Desember 2023 PSV Eindhoven vs Heerenveen: 2-0
  • 3 Desember 2023 Feyenoord vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 30 November 2023 Sevilla vs PSV Eindhoven: 2-3
  • 26 November 2023 Twente vs PSV Eindhoven: 0-3
  • 15 November 2023 PSV Eindhoven vs Schalke: 0-2

Arsenal

Sama seperti PSV, Arsenal juga mencatat empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 10 Desember 2023 Aston Villa vs Arsenal: 1-0
  • 6 Desember 2023 Luton Town vs Arsenal: 3-4
  • 2 Desember 2023 Arsenal vs Wolves: 2-1
  • 30 November 2023 Arsenal vs Lens: 6-0
  • 26 November 2023 Brentford vs Arsenal: 0-1

PSV Eindhoven vs Arsenal FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup B Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: W Benitez, A Bella K, O Boscagli, S Dest, J Teze, J Schouten, J Veerman, J Bakayoko, I Saibari, N Lang, L de Jong

Arsenal: D Raya, Gabriel M, W Saliba, O Zinchenko, B White, K Havertz, D Rice, M Odegaard, L Trossard, G Jesus, B Saka

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSV (@psv)

Poster laga PSV melawan Arsenal (SC: Instagram @psv)

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven sepertinya akan punya rasapercaya diri tinggi ketika melawan Arsenal nanti, pasalnya PSV akan tampil sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa PSV Eindhoven akan tampil berani menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Arsenal FC tentu akan jadi lawan yang sulit bagi PSV Eindhoven nanti. Arsenal diprediksi akan tetap bisa bermain menekan juga nantinya, meskipun akan tampil sebagai tim tamu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara PSV v Arsenal diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSV vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan PSV Eindhoven versus Arsenal FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.