BRI Liga 1

Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung, 20 Agustus 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara PSIS Semarang versus Persib Bandung akan tersaji di pekan ke-9 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri dan bisa disaksikan pada Minggu 20 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Diketahui bahwa PSIS Semarang tampak dalam tren yang lumayan bagus belakangan ini, tercatat bahwa tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut mampu menang dua kali beruntun.

Untuk saat ini, PSIS Semarang menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 14 poin.

Di sisi lain, Persib Bandung tampak cukup kesulitan untuk mendapatkan kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir. Persib tercatat baru meraih satu kali kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia hingga memasuki pekan ke-9 ini.

Diketahui bahwa Persib Bandung kini bertengger di posisi ke-15 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 8 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara PSIS vs Persib di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Persib Bandung lebih unggul daripada PSIS Semarang.

Tercatat bahwa Persib Bandung bisa meraih empat kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 31 Januari 2023 PSIS Semarang v Persib Bandung: 1-3
  • 13 Agustus 2022 Persib vs PSIS Semarang: 2-1
  • 15 Februari 2022 Persib vs PSIS Semarang: 0-0
  • 26 Oktober 2021 PSIS Semarang v Persib: 0-1
  • 6 November 2019 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSIS Semarang

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh PSIS Semarang di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa PSIS Semarang bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 14 Agustus 2023 Dewa United vs PSIS Semarang: 1-4
  • 9 Agustus 2023 PSIS Semarang vs Arema FC: 2-0
  • 5 Agustus 2023 Madura United vs PSIS Semarang: 1-0
  • 28 Juli 2023 PSIS Semarang vs Borneo FC: 0-0
  • 21 Juli 2023 PSS Sleman vs PSIS Semarang: 2-2

Persib

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persib memetik hasil yang kurang memuaskan. Persib Bandung bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 13 Agustus 2023 Persib vs Barito Putera: 1-1
  • 8 Agustus 2023 Persis Solo vs Persib: 2-1
  • 3 Agustus 2023 Persib vs Bali United: 0-0
  • 28 Juli 2023 Persik vs Persib: 1-2
  • 22 Juli 2023 PSM Makassar vs Persib: 4-2

PSIS Semarang vs Persib Bandung: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-9 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

PSIS Semarang: S Syamsuddin, W Prasetyo, Lucao, B Fiqri, G Numberi, B Diarra, R Syuhada, L Kamal, P Gali, C Fortes, T Marukawa

Persib Bandung: F Rustapa, Alberto R, N Kuipers, R Irianto, D Sato, L Madinda, D Kusnandar, M Klok, E Walian, D Silva, B Putra

Preview Pertandingan

PSIS Semarang sepertinya akan punya kepercayaan diri cukup tinggi ketika melawan Persib bandung nanti, pasalnya PSIS Semarang akan jadi tim tuan rumah dan sedang dalam tren lumayan bagus di beberapa laga terakhir.

Diprediksi bahwa PSIS Semarang akan cukup berani dan cepat dalam melakukan pola serangan untuk menggempur lini pertahanan Persib Bandung nanti.

Di sisi lain, Persib Bandung tentu bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, Persib tampaknya akan bisa memberikan perlawanan sengit nantinya.

Persib Bandung diprediksi akan bisa melakukan skema serangan-serangan sengit juga di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang – Persib Bandung diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Link Live Streaming PSIS vs Persib

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan PSIS Semarang versus Persib Bandung, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.