Carabao Cup

Stockport County vs Leicester City: Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-23



Live Streaming Stockport County - Leicester City Carabao Cup 2022
Live Streaming Stockport County – Leicester City 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Stockport County versus Leicester City akan hadir di putaran kedua Carabao Cup 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di Stadion Edgeley Park dan bisa disaksikan pada Rabu 24 Agustus 2022 pulkul -1.45 WIB.

Perlu diketahui bahwa Stockport County merupakan tim dari kasta keempat atau League Two. Sementara itu, Leicester City adalah tim dari kasta tertinggi Liga Inggris atau Premier League.

Stockport County didominasi oleh pemain lokal asal Inggris, serta dilatih pelatih asal Inggris juga, Dave Challinor. Sedangkan publik bola pastinya tidak asing lagi dengan Leicester City, tim yang saat ini dinahkodai Brendan Rodgers tersebut meruapakn klub yang cukup kuat di Premier League.

Sebelum menyaksikan pertemuan antara Stockport County versus Leicester City di Carabao Cup musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sejauh ini Stockport County pernah bertemu Leicester City sebanyak tiga kali, pada tiga laga itu Leicester City mampu unggul dengan meraih satu kali kemenangan.

3 Maret 2009 Leicester vs Stockport County: 1-1

16 Agustus 2008 Stockport vs Leicester City: 0-0

12 Agustus 2008 Leicester City vs Stockport County: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stockport County

Di lima laga terakhirnya, Stockport County memetik hasil yang kurang baik. Stockport County hanya bisa mencatat dua kali kemenangan saja dan menderita tiga kali kekalahan.

20 Agustus 2022 Mansfield vs Stockport County: 2-1

17 Agustus 2022 Doncaster vs Stockport County: 2-1

13 Agustus 2022 Stockport County vs Colchester: 1-0

10 Agustus 2022 Harrogate vs Stockport County: 0-1

6 Agustus 2022 Stevenage vs Stockport County: 2-1

Leicester City

Sementara itu, Leicester City memetik hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Leicester City hanya bisa mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan beruntun.

20 Agustus 2022 Leicester City vs Southampton: 1-2

13 Agustus 2022 Arsenal vs Leicester City: 4-2

7 Agustus 2022 Leicester City vs Brentford: 2-2

1 Agustus 2022 Leicester City vs Sevilla: 1-0

23 Juli 2022 Preston vs Leicester City: 1-2

Prediksi Line Up

Stockport County: V Jaros, F Horsfall, J Lewis, R Johnson, A Sarcevis, J Brown, C Champs, R Croasdale, M Kitching, P Madden, K Wootton

Leicester City: D Ward, D Amartey, J Evans, J Justin, T Castangne, O Ndidi, K Dewsbury Hall, H Barnes, J Maddison, A Perez, J Vardy

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan tim, Leicester City tentunya jauh lebih unggul daripada Stockport County. Stockport County punya beberapa pemai bintang seperti Jamie Vardy, James Maddison, Patson Daka, hingga Kelechi Iheanacho.

Selain itu, sosok pelatih Leicester City, Brendan Rodgers juga bukan pelatih sembarangan. Pelatih berusia 49 tahun itu matang akan pengalaman. Dengan beberapa keunggulan tersebut, Leicester City diprediksi bakal bisa bermain mendominasi meski laga digelar di kandang lawan nanti.

Di sisi lain, Stockport County diprediksi bakal bermain sedikit bertahan di laga nanti, meskipun begitu tentunya juga akan memberikan perlawanan yang sengit untuk bisa meraih kemenangan.

Leicester City tidak bisa meremehkan Stockport County, pasalnya di ajang Carabao Cup biasanya tim dari kasta rendah bisa mengalahkan anggota Premier League.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Carabao Cup antara Stockport vs Leicester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Leicester City.

Link Live Streaming Stockport County versus Leicester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabo Cup 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Stockport vs Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments