Liga Belanda

Prediksi PSV vs Heracles, Pekan ke-22 Liga Belanda



NOBARTV NEWS / Prediksi PSV Eindhoven – Heracles, pertandingan antara PSV vs Heracles akan hadir di pekan ke-22 Liga Belanda Eredivisie 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Philips dan disaksikan pada Sabtu 17 Februari 2024 pukul 02.00 WIB.

PSV Eindhoven mendominasi puncak klasemen Liga Belanda Eredivisie dengan impresif, mengumpulkan 59 poin dari 21 pertandingan. Mereka meraih 19 kemenangan, 2 hasil imbang, tanpa kekalahan, dengan catatan gol mencengangkan 68:10.

Keunggulan PSV tidak hanya terletak pada perolehan poin, tetapi juga keunggulan selisih gol yang mencapai 58. Tim ini menjalani musim yang sangat konsisten dan sulit dikalahkan.

Di sisi lawan, Heracles Almelo, berada di posisi ke-14 dalam klasemen dengan 22 poin dari 21 pertandingan. Dengan catatan 6 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 11 kekalahan, serta selisih gol -21 (29:50), Heracles berusaha memperbaiki posisi mereka. Meski menjadi tim yang berada di paruh bawah, Heracles memiliki potensi untuk memberikan kejutan di pertandingan ini.

Sebelum menonton keseruan laga antara PSV Eindhoven vs Heracles Almelo di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Ekspresi pemain PSV Eindhoven merayakan gol (SC: Instagram @psv)
Ekspresi pemain PSV Eindhoven merayakan gol (SC: Instagram @psv)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, PSV memetik empat kali kemenangan, sedangkan Heracles tidak memetik kemenangan satupun.

  • 07 Januari 2024 (CF): PSV v Heracles: 1-1
  • 04 November 2023 (ERE): Heracles vs PSV: 0-6
  • 06 Maret 2022 (ERE): PSV Eindhoven v Heracles: 3-1
  • 14 Agustus 2021 (ERE): Heracles vs PSV: 0-2
  • 04 April 2021 (ERE): PSV v Heracles: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Dalam lima pertandingan terakhirnya, PSV Eindhoven mencatat dua kali kemenangan.

  • 11 Februari 2024 (Eredivisie): FC Volendam vs PSV Eindhoven: 1-5 (Menang)
  • 4 Februari 2024 (Eredivisie): Ajax vs PSV Eindhoven: 1-1 (Seri)
  • 28 Januari 2024 (Eredivisie): PSV Eindhoven vs Almere City: 2-0 (Menang)
  • 25 Januari 2024 (KNVB Beker): Feyenoord vs PSV Eindhoven: 1-0 (Kalah)
  • 21 Januari 2024 (Eredivisie): Utrecht vs PSV Eindhoven: 1-1 (Seri)

Heracles Almelo

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Heracles Almelo mencatat dua kali kemenangan.

  • 11 Februari 2024 (Eredivisie): Heracles Almelo vs Vitesse: 3-2 (Menang)
  • 4 Februari 2024 (Eredivisie): Nijmegen vs Heracles Almelo: 3-1 (Kalah)
  • 28 Januari 2024 (Eredivisie): Heracles Almelo vs Ajax: 2-4 (Kalah)
  • 21 Januari 2024 (Eredivisie): Heracles Almelo vs FC Volendam: 1-1 (Seri)
  • 13 Januari 2024 (Eredivisie): Waalwijk vs Heracles Almelo: 1-2 (Menang)

PSV Eindhoven vs Heracles Almelo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekanke-22 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

PSV: Benitez; Teze, Boscagli, Ramalho, Dest; Saibari, Schouten, Veerman; Pepi, De Jong, Lozano

Heracles: Brouwer; Wieckhoff, Bakboord, Sonnenberg, Hoogma, Oppegard; Bruijn, Hrustic, De Keersmaecker, Hansson; Hornkamp

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSV (@psv)

(SC: Instagram @psv)

Preview Pertandingan

Pertandingan antara PSV Eindhoven dan Heracles Almelo menjanjikan aksi sepakbola yang menarik.

PSV sebagai pemimpin klasemen akan berusaha untuk mempertahankan performa impresif mereka, sementara Heracles akan berjuang keras untuk meraih poin penting dan mendekati zona aman.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi panggung bagi PSV Eindhoven untuk mempertahankan dominasinya. Meskipun Heracles Almelo bisa memberikan perlawanan, PSV Eindhoven diharapkan mampu meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivsie musim 2023-24 antara PSV Eindhoven v Heracles Almelo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSV vs Heracles

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivsie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan PSV Eindhoven versus Heracles Almelo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi PSV vs Heracles, Pekan ke-22 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *