Piala Super Italia

Prediksi Napoli vs Inter, Final Supercoppa Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Supercoppa Italiana menunggu di Stadion Al-Awwal di Riyadh, Arab Saudi, saat Napoli vs Inter bentrok pada Selasa, 23 Januari 2024 pukul 02:00 WIB, untuk memperebutkan trofi bergengsi. Pertarungan Italia ini menjanjikan pertarungan sengit antara dua tim penuh semangat yang ingin mengawali tahun baru dengan trofi.

Partenopei, meski finis kedua di Serie A musim lalu, memasuki pertandingan sebagai underdog melawan juara bertahan. Namun tekad mereka untuk membuktikan diri di panggung besar dan rasa lapar akan gelar Supercoppa pertama mereka sejak 2014 akan memberikan motivasi yang sangat besar.

Sementara Nerazzurri, yang baru saja meraih gelar Serie A, sedikit difavoritkan untuk mempertahankan Supercoppa. Pengalaman mereka di pertandingan besar dan susunan pemain bertabur bintang menjadikan mereka lawan yang tangguh.

Pertandingan Supercoppa Italiana ini sangat penting bagi kedua tim, dengan Napoli bertujuan untuk memenangkan trofi pertama mereka di bawah asuhan Luciano Spalletti dan Inter berupaya menambah satu lagi trofi ke dalam koleksi mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Napoli berhadapan dengan Inter di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Napoli vs Inter, Final Supercoppa Italia
Potret Fratessi. (Sc: Intsgram @inter)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Inter berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Napoli dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 3 Desember 2023 Napoli v Inter: 0-3
  • 4 Januari 2023 Napoli v Inter: 3-1
  • 4 Januari 2023 Inter vs Napoli: 1-0
  • 12 Februari 2022 Napoli v Inter: 1-1
  • 21 November 2021 Inter vs Napoli: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Napoli

Dalam lima pertandingan terakhirnya Napoli hanya bisa meraih dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 19 Januari 2024 Napoli vs Fiorentina: 3-0
  • 13 Januari 2024 Napoli vs Salernitana: 2-1
  • 7 Januari 2024 Torino vs SSC Napoli: 3-0
  • 30 Desember 2023 SSC Napoli vs AC Monza: 0-0
  • 24 Desember 2023 AS Roma vs SSC Napoli: 2-0

Inter Milan

Sedangkan Inter Milan berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan satu imbang, ia belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 20 Januari 2024 Inter vs Lazio: 3-0
  • 14 Januari 2024 Monza vs Inter: 1-5
  • 6 Januari 2023 Inter vs Verona: 2-1
  • 30 Desember 2023 Genoa vs Inter Milan: 1-1
  • 24 Desember 2023 Inter Milan vs Lecce: 2-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

(Sc: Intsgram @inter)

Napoli vs Nerazzuri: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Supercoppa Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Napoli: Gollini; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus; Mazzocchi, Cajuste, Lobotka, Rui; Politano, Simeone, Kvaratskhelia

Inter: Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Preview Pertandingan

Napoli memiliki serangan kuat yang dipimpin oleh Victor Osimhen yang sedang dalam performa terbaiknya, yang kecepatan dan kekuatannya meneror pertahanan, dan kreativitas Khvicha Kvaratskhelia, yang dapat membuka pertahanan apa pun dengan keterampilan dribbling dan passingnya.

Sedangkan Kembalinya Mkhitaryan menambah ancaman udara yang sangat besar terhadap serangan Inter, sementara penyelesaian klinis Lautaro Martinez dan tembakan jarak jauh Hakan Çalhanoğlu memberikan opsi serangan yang beragam.

Kemampuan beradaptasi Simone Inzaghi antara pertahanan tiga pemain dan dua pemain, bergantung pada lawannya, membuat Napoli terus menebak-nebak dan menambahkan elemen ketidakpastian pada pendekatan Inter.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Supercoppa Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter.

Link Yalla Shoot Live Streaming Napoli vs Inter

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Supercoppa Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Napoli kontra Inter, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea