Liga Belgia

Prediksi Westerlo vs Anderlecht, Pekan ke-16 Liga Belgia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Westerlo vs Anderlecht akan tersaji di pekan ke-16 2023-24, pertandingan terseut akan digelar di Stadion Het Kuipje dan bisa disaksikan pada Sabtu 2 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

RCS Anderlecht kini tampak bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Belgia dengan koleksi 31 poin hasil dari 15 laga.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan KVC Westerlo nanti, Anderlecht bisa mendekati poin Union SG yang kini ada di puncak klasemen Liga Belgia.

Di sisi lawan, KVC Westerlo tampak punya performa yang kurang baik Liga Belgia musim ini, tercatat bahwa Westerlo hanya bisa menang dua kali dalam 15 pekan terakhir.

Untuk saat ini, Westerlo kini menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Belgia dengan koleksi 11 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Westerlo vs RSC Anderlecht di lanjutan Liga Belgia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

 

WESTERLO, BELGIUM - NOVEMBER 10 : Madsen Nicolas midfielder of KVC Westerlo celebrates after scoring during the Jupiler Pro League match between KVC Westerlo and STVV at the Õt Kuipke stadium on November 10, 2023 in Westerlo, Belgium, 10/11/2023 ( Photo by Nico Vereecken / Photo News (SC: Instagram @kvcwesterlo)
WESTERLO, BELGIUM – NOVEMBER 10 : Madsen Nicolas midfielder of KVC Westerlo celebrates after scoring during the Jupiler Pro League match between KVC Westerlo and STVV at the Õt Kuipke stadium on November 10, 2023 in Westerlo, Belgium, 10/11/2023 ( Photo by Nico Vereecken / Photo News (SC: Instagram @kvcwesterlo)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, RSC Anderlecht tercatat lebih unggul daripada Westerlo jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Anderlecht bisa menang tiga kali, sementara KVC Westerlo hanya bisa menang sekali.

  • 20 Agustus 2023 Anderlecht vs Westerlo: 2-1
  • 9 April 2023 Anderlecht vs KVC Westerlo: 0-0
  • 11 September 2022 Westerlo v Anderlecht: 2-1
  • 9 Januari 2022 Anderlecht vs Westerlo: 2-0
  • 7 Oktober 2021 Anderlecht vs KVC Westerlo: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Westerlo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, KVC Westerlo memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Westerlo hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 26 November 2023 Charleroi vs Westerlo: 3-2
  • 11 November 2023 Westerlo vs St Truiden: 3-3
  • 5 November 2023 Leuven vs Westerlo: 0-2
  • 2 November 2023 Beveren vs Westerlo: 3-1
  • 29 Oktober 2023 Westerlo vs Union SG: 1-3

RSC Anderlecht

Hasil yang bagus didapatkan oleh RSC Anderlecht di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa RSC Anderlecht mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 27 November 2023 RSC Anderlecht vs RWDM: 2-1
  • 13 November 2023 Gent vs RSC Anderlecht: 1-1
  • 5 November 2023 Cercle Brugge vs RSC Anderlecht: 0-3
  • 1 November 2023 Louviere vs RSC Anderlecht: 0-1
  • 29 Oktober 2023 RSC Anderlecht vs Leuven: 5-1

KVC Westerlo vs RSC Anderlecht: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

Westerlo: S Bolat, B Haidara, E Bayram, T Rommens, B Reynolds, J Bos, A Piedfort, S Sydorchuk, N Madsen, Y Matsuo, L Stassin

Anderlecht: K Schmeichel, J Vertoghen, Z Debast, L Augustinsson, K Sardella, T Leoni, M Rits, T Delaney, A Flips, A Dreyer, K Dolberg

Pemain Westerlo latihan (SC: Instagram @kvcwesterlo)

Preview Pertandingan

RSC Anderlecht lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Anderlecht punya performa yang lebih baik daripada KVC Westerlo di Liga Belgia musim ini.

Diprediksi bahwa Anderlecht akan bisa bermain lebih menguasai di laga nanti, meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Di sisi lawan, KVC Westerlo tampaknya akan cukup kesulitan untuk bermain lepas ketika melawan RSC Anderlecht nanti.

Westerlo diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja ketika melawan RSC Anderlecht nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Westerlo v Anderlecht diprediksi akan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan RSC Anderlecht.

Link Yalla Shoot Live Streaming Westerlo vs Anderlecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia dan ingin menyaksikan Westerlo versus Anderlecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.