Liga Inggris

Manchester City vs Bournemouth: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris 2022-23 Pekan Kedua



Link Live Streaming Manchester City - Bournemouth Liga Inggris Premier League 2022-2023
Link Live Streaming Manchester City – Bournemouth Premier League 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Manchester City versus Bournemouth akan tersaji di pekan kedua Liga Inggris Premier League musim 2022-2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Sabtu 13 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB.

Manchester City dan Bournemouth sama-sama memetik hasil yang bagus di pekan pertama Liga Inggris musim ini, karena kedua tim sama-sama memetik kemenangan.

Untuk saat ini, Bournemouth bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 3 poin. Sementara itu Manchester City menduduki peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan 3 poin juga.

Kedua tim berpeluang untuk bisa menduduki puncak klasemen Liga Inggris Premier League juga mampu menang di pekan kedua nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Manchester City versus Bournemouth, cek prediksi line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City lebih unggul dengan mampu memetik lima kali kemenangan beruntun.

24 September 2020 Man City v Bournemouth: 2-1

15 Juli 2020 Man City v Bournemouth: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

25 Agustus 2019 Bournemouth – Manchester City: 1-3

2 Maret 2019 Bournemouth – Manchester City: 0-1

1 Desember 2018 Man City vs Bournemouth: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City

Manchester City mampu memetik hasil yang baik di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Manchester City meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

7 Agustus 2022 West Ham United vs Manchester City: 0-2

30 Juli 2022 Liverpool vs Manchester City: 3-1

24 Juli 2022 Bayern Munchen vs Manchester City: 0-1

21 Juli 2022 Manchester City vs Club America: 2-1

22 Mei 2022 Manchester City vs Aston Villa: 3-2

Bournemouth

Mesikpun baru saja meraih hasil yang baik, Bournemouth memetik hasil yang kurang baik jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bournemouth meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

6 Agustus 2022 Bournemouth vs Aston Villa: 2-0

30 Juli 2022 Bournemouth vs Real Sociedad: 1-2

23 Juli 2022 Bournemouth vs Bristol City: 0-1

20 Juli 2022 Braga vs Bournemouth: 2-1

15 Juli 2022 Bournemouth vs Sheffield Wednesday: 2-1

Prediksi Line Up

Manchester City: Ederson Moraes, Ruben Dias, N Ake, J Cancelo, K Walker, Rodri, B Silva, K d Bruyne, E Haaland, Riyad Mahrez, J Grealish

Bournemouth: M Travers, C Mepham, J Lerma, L Kelly, A Smith, B Pearson, P Billing, J Zemura, K Moore, D Solanke, M Tavernier

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Manchester City lawan Bournemouth diprediksi bakal berlangsung menarik, pasalnya kedua tim sama-sama dalam kondisi penuh semangat karena dikarenakan meraih hasil baik di laga sebelumnya.

Manchester City diprediksi akan unggul dalam hal penguasaan bola pada laga nanti karena gaya permainan Man City memang mengandalkan passing-passing pendek di sepertiga lapangan.

Di sisi lain, Bournemouth tentunya akan memberi perlawanan yang sengit pada laga nanti, Bournemouth diprediksi bakal mengandalkan umpan-upman lambung karena di posisi depan mereka punya striker yang cukup tinggi, K Moore.

Sosok K Moore tentunya perlu diwaspadai Manchester City, pasalnya striker jangkung tersebut mampu mencetak gol di laga sebelumnya. Di sisi lain, Bournemouth perlu mewaspadai sosok Erling Haaland karena striker muda tersebut bisa tampil cukup baik di Manchester City.

Prediksi Skor Paling Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Manchester City – Bournemouth diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man City.

Link Live Streaming Manchester City versus Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Manchester City – Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.