Liga 2 Indonesia

Prediksi Semen Padang vs PSIM, Grup X Liga 2 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Semen Padang vs PSIM akan tersaji di matchday pertama babak 12 besar Pegadaian 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion H Agus Salim dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 19.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Semen Padang lolos ke babak 12 besar Liga 2 Indonesia musim ini, usai menjadi sang juara Grup 1 di babak penyisihan sebelumnya.

Sementara itu, PSIM Yogyakarta masuk ke babak 12 besar Liga 2 Indonesia setelah menjadi penghuni posisi ketiga Grup 2 babak penyisihan sebelumnya.

Pelatih Semen Padang, Coach Delfi Adri menegaskan bahwa timnya siap bersaing di babak 12 besar. Selain itu, Delfi Adri juga mengabarkan bahwa kubu Semen Padang telah melakukan evaluasi dan persiapan.

“Kita sudah siap untuk menjalani babak 12 besar dengan persiapan yang sudah dilakukan. Evaluasi dari kekurangan yang ada selama ini sudah terus dilakukan, antara lain transisi dari menyerang ke bertahan. Sedangkan untuk finishing sejauh ini cukup baik dan terus kita asah,” kata Delfi Adri, dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Semen Padang FC vs PSIM Yogyakarta di lanjutan Liga 2 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Semen Padang (SC: Instagram @semenpadangfcid)
Potret pemain Semen Padang (SC: Instagram @semenpadangfcid)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Semen Padang tercatat belum pernah bermain melawan PSIM Yogyakarta sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di Liga 2 Indonesia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi PSIM dan Semen Padang.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Semen Padang

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Semen Padang memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Semen Padang tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 17 Desember 2023 Semen Padang vs Persiraja Aceh: 4-0
  • 10 Desember 2023 Sada Sumut vs Semen Padang: 1-1
  • 1 Desember 2023 PSMS Medan vs Semen Padang: 1-2
  • 26 November 2023 Semen Padang vs Sriwijaya: 3-0
  • 17 November 2023 Semen Padang vs PSPS Riau: 1-1

PSIM Yogyakarta

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh PSIM Yogyakarta di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSIM mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 18 Desember 2023 Persikab vs PSIM Yogyakarta: 1-1
  • 13 Desember 2023 PSIM Yogyakarta vs Nusantara: 0-1
  • 25 November 2023 PSIM Yogyakarta vs Malut United: 1-1
  • 19 November 2023 PSIM Yogyakarta vs Perserang Serang: 1-0
  • 13 November 2023 PSKC Cimahi vs PSIM Yogyakarta: 0-1

Semen Padang FC vs PSIM Yogyakarta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup X Liga 2 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Semen Padang: Bachtiar, Prahalabenta, Ramadhan, Kim, Ardiansyah, Utomo, Setiawan, Chanigio, Tampubolon, Juliansyah, Ngwoke

PSIM Yogyakarta: Pancar, Andriyansyah, Ilham S, Kim, Wijaya, Akbar, Cesar, Maring, Nurdin, A Neto, Y Alkanza

Pemain Semen Padang latihan (SC: Instagram @semenpadangfcid)

Preview Pertandingan

Semen Padang FC tampaknya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika melawan PSIM Yogyakarta nanti, pasalnya Semen Padang akan berstatus sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Semen Padang diprediksi bakal bisa lebih intensif ketika melakukan serangan di laga nanti.

Di sisi lain, PSIM Yogyakarta sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bermain menekan ketika melawan Semen Padang di pertandingan nanti.

PSIM diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu untuk melakukan skema serangan balik cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Indonesia antara Semen Padang v PSIM Yogyakarta diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Semen Padang FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Semen Padang vs PSIM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia dan ingin menyaksikan Semen Padang versus PSIM Yogyakarta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.