Liga Prancis

SC Bastia vs SM Caen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Laga antara Bastia versus Caen akan hadir dalam lanjutan Ligue 2 Prancis pekan ke-16. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Armand Cesari, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 27 Desember 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Bastia akan menjamu Caen pekan ini. Bastia yang belum merasakan kemenangan pada lima laga terakhirnya di Ligue 2 beroptimis bisa kembali ke jalur kemenangan pekan ini. Bastia harus kembali menelan kekalahan pekan sebelumnya saat bertandang ke markas Sochaux dengan skor tipis 1-0.

Di lain sisi, Caen hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu tamunya Annecy FC pada laga sebelumnya. Caen telah meraih dua hasil imbang berturut-turut. Caen juga akan beroptimis untuk bisa kembali ke jalur kemenangan kali ini.

Dengan hasil yang telah diraih kedua tim tersebut, Bastia saat ini masih bertengger diurutan ke 14 dengan koleksi 18 poinnya. Basti baru mampu meraih lima kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan telah menelan tujuh kali kekalahan. Sedangkan, Caen berada diurutan lima besar dengan perolehan 23 poin. Caen telah memenangkan enam kali pertandingan, lima kali hasil imbang dan telah merasakan empat kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bastia melawan Caen dalam lanjutan Ligue 2 Prancis yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Caen berhasil memenangkan dua kali pertandingan atas Bastia. Sedangkan Bastia sendiri belum mampu meraih kemenangan atas Caen. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 27 Februari 2022 Stade Malherbe Caen – Bastia 2-1
  • 19 September 2021 Bastia – Stade Malherbe Caen 1-1
  • 06 Februari 2019 Bastia v Stade Malherbe Caen 2-2
  • 29 Januari 2017 Bastia v Stade Malherbe Caen 1-1
  • 28 Agustus 2016 Stade Malherbe Caen v Bastia 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Bastia

Bastia hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan yang juga Bastia rasakan dalam lima laga tersebut.

  • 14 Desember 2022 Bastia vs Fiorentina 1-2
  • 19 November 2022 SC Marnaval vs Bastia 0-3
  • 13 November 2022 Sochaux-Montbeliard vs Bastia 1-0
  • 06 November 2022 Bastia vs Paris 0-1
  • 29 Oktober 2022 Prix-Les-Mezieres vs Bastia 0-0

SM Caen

Caen tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Namun, sangat disayangkan Caen lebih sering meraih hasil imbang. Total sudah empat kali berakhir dengan imbang. Sedangkan satu laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Caen.

  • 18 Desember 2022 AF Virois vs Stade Malherbe Caen 0-0
  • 13 November 2022 Stade Malherbe Caen vs Annecy 0-0
  • 06 November 2022 Valenciennes vs Stade Malherbe Caen 1-1
  • 29 Oktober 2022 Saint-Malo vs Stade Malherbe Caen 2-2
  • 23 Oktober 2022 Stade Malherbe Caen vs Rodez Aveyron 2-0

Prediksi Line Up

Bastia: Maxence Prévot, Abdallah N’Dour, Saad Agouzoul, Ismaël Aaneba, Julien Faussurier, Maxime Do Couto, Rassoul Ndiaye, Franck Kanouté, Tony Mauricio, Gaétan Weissbeck, Ibrahim Sissoko

Caen: Anthony Mandrea, Djibril Diani, Romain Thomas, Emmanuel Ntim, Ali Abdi, Hiang’a Mbock, Quentin Daubin, Hugo Vandermersch, Godson Kyeremeh, Jessy Deminguet, Alexandre Mendy

Preview Pertandingan

Dalam rekor 22 kali pertemuan kedua tim, Basti berhasil memenangkan tujuh kali pertandingan. Sedangkan Caen telah berhasil memenangkan delapan kali pertandingan. Tujuh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Bastia berhasil meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bastia berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Caen berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Caen berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Ligue 2 antara Bastia melawan Caen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Bastia vs Caen

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Ligue 2 Prancis dan ingin menyaksikan laga Bastia kontra Caen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul SC Bastia vs SM Caen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-16 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment