Laga Persahabatan

Korea Selatan vs Kosta Rika: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Korea Selatan - Kosta Rika Friendly Match 2022
Live Streaming Korea Selatan – Kosta Rika Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan seru antara Korea Selatan versus Kosta Rika di FIFA Matchday September 2022, laga persahabatan atau Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Deokyang Eoulim Nuri dan bisa disaksikan pada Jumat 23 September 2022 pukul 18.00 WIB.

Duel antara South Korea vs Costa Rica nanti tampaknya bakal berjalan seru, kedua tim sama-sama punya pemain berkualitas sehingga pola permainan nanti tampaknya akan cukup bervariasi.

Sayangnya, Timnas Kosta Rika tidak bisa membawa kiper andalannya, Keylor Navas di laga melawan Korea Selatan nanti. Diketahui bahwa kiper PSG tersebut kini sedang cedera.

Di sisi lawan, Timnas Korea Selatan memanggil 27 pemain untuk laga melawan Kosta Rika, termasuk dua pemain depan andalannya, Son Heung-min dan Hwang Uji-ho.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara South Korea vs Kosta Rika di FIFA Matchday September 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, South Korea lebih unggul daripada Costa Rica. Korea Selatan tercatat mampu memetik tiga kali kemenangan, sementara Kosta Rika hanya mampu memetik dua kali kemenangan saja.

7 September 2018 South Korea vs Costa Rica: 2-0

14 Oktober 2014 South Korea vs Kosta Rika: 1-3

26 Januari 2014 Costa Rica vs South Korea: 0-1

12 Februari 2006 Kosta Rika vs Korea Selatan: 1-0

20 April 2002 Korea Selatan vs Costa Rica: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

South Korea

Menilik pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Korea Selatan memetik hasil yang lumayan bagus. Korea Selatan bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

27 Juli 2022 Jepang vs South Korea: 3-0

24 Juli 2022 South Korea vs Kong Kong: 3-0

20 Juli 2022 China vs South Korea: 0-3

14 Juni 2022 South Korea vs Mesir: 4-1

10 Juni 2022 South Korea vs Paraguay: 2-2

Costa Rica

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Kosta Rika dalam lima laga terakhirnya. Costa Rica bisa mencatat lima kali kemenangan beruntun.

15 Juni 2022 Costa Rica vs New Zealand: 1-0

31 Maret 2022 Costa Rica vs USA: 2-0

28 Maret 2022 EL Salvador vs Costa Rica: 1-2

25 Maret 2022 Costa Rica vs Kanada: 1-0

3 Februari 2022 Jamaika vs Costa Rica: 0-1

Prediksi Line Up

Korea Selatan: Kim Seung gyu; Kim Min-jae, Cho Yu min, Hong Chul, Jinsu Kim; Inbeom Hwang, Paik Seung ho, Jung Woo young; Son Heung min, Hwang Uji ho, Guesung Cho

Kosta Rika: Aaron Cruz; Carlos Martinez, Oscar Duarte, Francisco Calvo, Bryan Oviedo; Celso Borges, Brandon Aguilera; Gerson Torres, Bryan Ruiz, Keysher Fuller; Joel Campbell

Preview Pertandingan

Secara market value kedua tim saat ini, Kosta Rika lebih unggul daripada Korea Selatan. Akan tetapi jika dilihat dari permainan, kedua tim tampak cukup berimbang karena sama-sama baik dalam melakukan serangan maupun bertahan.

Selain untuk meraih kemenangan agar bisa mendapat tambahan poin FIFA, Korea Selatan maupun Kosta Rika tentunya juga ingin memanfaatkan laga FIFA Matchday September 2022 sebagai persiapan jelang bersaing di Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

Pada pertandingan nanti, Timnas Costa Rica diprediksi bakal berusaha menekan sejak awal laga melalui kekuatan lini wingernya. Di sisi lain, Korea Selatan tampaknya bakal bermain tidak terlalu cepat dan mengandalkan passing-passing pendek untuk membangun serangan.

Baik Korea Selatan maupun Kosta Rika pastinya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Tim yang mampu tampil lebih efektif di laga nanti pastinya punya peluang yang lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan FIFA Matchday 2022 antara Korea Selatan vs Costa Rica diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Korea Selatan vs Costa Rica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga South Korea vs Kosta Rika, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Korea Selatan vs Kosta Rika: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment