Liga Turki

Konyaspor vs Alanyaspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Konyaspor versus Alanyaspor akan tersaji di pekan ke-15 Super Lig 2022-23, duel seru tersebut akan digelar di Stadion Konya Buyuksehir dan bisa disaksikan pada Minggu 25 Desember 2022 pukul 20.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertemu di pekan ke-15 Liga Turki musim ini, Konyaspor dan Alanyaspor sama-sama baru menjalani pertandingan di ajang Piala Turki putaran kelima. Diketahui bahwa Alanyaspor dan Konyaspor sama-sama mampu menang di Piala Turki.

Pada Piala Turki tersebut, Konyaspor sukses memetik kemenangan melawan Bodrumspor dengan skor akhir 3-2. Di sisi lain, Alanyaspor bisa mengalahkan Eyupspor dengan skor akhir 3-2.

Karena sama-sama memetik kemenangan di pertandingan sebelumnya, baik Alanyaspor maupun Konyaspor tentunya punya rasa percaya diri tinggi jelang tampil di pekan ke-15 Liga Turki nanti.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Konyaspor v Alanyaspor di lanjutan Liga Turki Super Lig musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Alanyaspor tampak lebih unggul daripada Konyaspor. Tercatat, Alanyaspor bisa menang tiga kali, di sisi lain Konyaspor hanya mampu menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

  • 27 Februari 2022 Alanyaspor vs Konyaspor: 5-1
  • 2 Oktober 2021 Konyaspor – Alanyaspor: 1-1
  • 21 Maret 2021 Konyaspor Kulubu v Alanyaspor: 1-0
  • 29 November 2020 Alanyaspor vs Konyaspor: 1-0
  • 26 Juli 2020 Konyaspor – Alanyaspor: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Konyaspor

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Konyaspor di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Konyaspor bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 22 Desember 2022 Konyaspor vs Bodrumspor: 3-2
  • 13 Desember 2022 Ankaragucu vs Konyaspor: 0-1
  • 10 Desember 2022 Konyaspor vs Gaziantep: 0-1
  • 30 November 2022 Zeljecnicar vs Konyaspor: 1-2
  • 13 November 2022 Kayserispor vs Konyaspor: 1-2

Alanyaspor

Pada lima pertandingan terakhirnya, Alanyaspor juga tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Alanyaspor bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali saja.

  • 21 Desember 2022 Alanyaspor vs Eyupspor: 3-2
  • 15 Desember 2022 Alanyaspor vs Salernitana: 3-1
  • 7 Desember 2022 Alanyaspor vs Fenerbahce: 2-4
  • 12 November 2022 Alanyaspor vs Adana Demirspor: 0-0
  • 8 November 2022 Alanyaspor vs Sakaryaspor: 3-0

Prediksi Line Up

Konyaspor: I Sehic, U Yazgili, F Calvo, Guilherme, A Oguz, A Hadziahmetovic, B Paz, S Dikmen, K Michalak, Z Bytyqi, M Diouf

Alanyaspor: R Runarsson, L Fer, F Aksoy, J Balkovec, Y Ozdemir, Pedro P, U Gunes, I Doumbia, E Karaca, O Aydin, Koka

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Preview Pertandingan

Untuk saat ini, Alanyaspor dan Konyaspor sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara Liga Turki. Tercatat, Alanyaspor bertengger di posisi kesembilan dengan 17 poin, sedangkan Konyaspor berada di posisi keenam dengan 24 poin.

Jika bisa menang di laga nanti, Konyaspor berpeluang naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara. Di sisi lain, Alanyaspor bisa saja mendekati poin Besiktas di posisi kedelapan jika bisa menang di laga nanti.

Konyaspor diprediksi bakal bisa bermain lebih percaya diri dan menekan di pertandingan nanti karena akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Alanyaspor tampakya akan cukup tertekan, sehingga lebih mengandalkan pola permainan bertahan dan counter attack untuk menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi skor line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Konyaspor v Alanyaspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Konyaspor.

Link Live Streaming Konyaspor Kulubu vs Alanyaspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig 2022-23 dan ingin menyaksikan Konyaspor versus Alanyaspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment