Liga Argentina

CA Lanus vs Velez Sarsfield: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 Divisi Utama Argentina 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-23 Divisi Utama Argentina akan dibuka dengan laga yang mempertemukan antara Lanus versus Velez Sarsfield, laga tersebut bakal dilangsungkan pada hari Rabu tanggal 5 Juli 2023.

Di pertandingan berikut Lanus dan elez Sarsfield akan bertarung di stadion Ciudad de Lanus – Nestor Diaz Perez atau markas besar dari Lanus, kedua tim bakal memulai laga itu pada pukul 06:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Lanus baru saja menderita kekalahan atas Banfield di kompetisi Campeonato de Futbol Femenino. Di laga tersebut Lanus dipermalukan oleh Banfield di kandangnya sendiri dengan skor telak 0-3, Lanus tidak mampu mencetak gol satupun ke gawan Banfield.

Sedangkan Velez Sarsfield berhasil kembali kejalur kemenangan dengan mengalahkan Arsenal Sarandi di pekan ke-22 Divisi Utama . Pada pertandingan tersebut, Velez Sarsfield berhasil mengalahkan Arsenal Sarandi dengan skor tipis 1-0.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lanus berhadapan dengan Velez Sarsfield di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Pada lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Lanus mempunyai lebih banyak kemenangan terhadap Velez Sarsfield. Disitu Lanus mampu menumbangkan Velez tiga kali, menahan imbang sekali dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Velez.

  • 21 Juli 2022 Lanus v Velez Sarsfield: 2-2
  • 21 Agustus 2021 Velez Sarsfield vs Lanus: 5-1
  • 14 Januari 2021 Lanus v Velez Sarsfield: 3-0
  • 7 Januari 2021 Velez Sarsfield vs Lanus: 0-1
  • 18 Agustus 2019 Lanus v Velez Sarsfield: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Lanus

Menuai hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya, Lanus berhasil mendapat tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua hasil imbang saja.

  • 1 Juli 2023 Platense vs Lanus: 0-1
  • 25 Juni 2023 Lanus vs Talleres: 2-1
  • 18 Juni 2023 Union vs Lanus: 1-1
  • 11 Juni 2023 Boca Juniors vs Lanus: 1-1
  • 5 JUni 2023 Lanus vs Atletico Tucuman: 2-1

Velez Sarsfield

Sedangkan Velez Sarsfield memperoleh hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya, Velez Sarsfield hanya bisa memetik dua kemenangan saja dan tertimpa tiga kekalahan secara beruntun.

  • 1 Juli 2023 Velez Sarsfield vs Arsenal Sarandi: 1-0
  • 23 Juni 2023 Tigre vs Velez Sarsfield: 2-1
  • 18 Juni 2023 Racing Club de Avellaneda vs Velez Sarsfield: 2-1
  • 13 Juni 2023 Velez Sarsfield vs Argentinos Juniors: 0-1
  • 8 Juni 2023 Velez Sarsfield vs Deportivo Espanol: 5-1

Prediksi Line Up

Lanus: Morales; Caceres, Aguilar, Lema, Mino; Fernandez, Boggio, Esquivel; Orozco, Troyansky, Vega

Velez Sarsfield: Burian; Pernicone, Giannetti, Gomez; Garcia, Ordonez, Mendez, Ortega; Janson, Prestianni; Osorio

Preview Pertandingan

Diperkirakan Lanus akan tetap tanpa jasa Raul Loaiza dan Jose Canale pada pertandingan besok melawan Velez Sarsfield, diketahui kedua pemain tersebut mengalami cidera hamstring dan lengan.

Sedangkan Jose sand juga diyakini bakal absen membela Lanus di laga berikut, maka dengan begitu Franco Orozco akan menggantikan posisinya di lini depan dan Troyansky bakal pindah ke peran yang lebih sentral.

Di sisi lawan, Velez Sarfield juga diragukan untuk bisa menurunkan mantan bek Atletico Madrid Diego Godin. Diketahui Diego Godin saat ini sedang bertarung dengan cedera otot yang menimpanya pada bebera pekan lalu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Divisi Utama Liga Argentina, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lanus.

Link Live Streaming Lanus vs Sarsfield

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Divisi Utama Liga Argentina 2022/23 dan ingin menyaksikan Lanus – Velez, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea