Laga Persahabatan

Slovakia vs Chili: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Slovakia versus Chili akan hadir di bulan November ini, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion National dan bisa disaksikan pada Minggu 20 November 2022 pukul 19.30 WIB.

Jelang dijadwalkan bertemu Chile, Slovakia diketahui telah melakoni laga uji coba persahabatan melawan Montenegro. Pada laga tersebut, Slovakia bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Sama seperti Slovakia, Chile juga telah melakukan laga uji coba persahabatan sebelumnya. Diketahui bahwa Chile baru saja melawan Polandia, sayangnya pada laga itu Chile menderita kekalahan dengan skor 1-0.

Pada laga nanti, Slovakia maupun Chile pastinya sama-sama mengusung misi memetik kemenangan karena sama-sama gagal menang di laga uji coba sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Slovakia v Chile, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Slovakia pernah bertanding melawan Chili sebanyak dua kali. Pada dua laga tersebut, kedua tim sama-sama mampu menang sekali.

  • 17 November 2009 Slowakia vs Chile: 1-2
  • 15 Februari 2000 Chile vs Slovaki: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovakia

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Slovakia tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat Slovakia hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 18 November 2022 Montenegro vs Slovakia: 2-2
  • 26 September 2022 Slovakia vs Belarus: 1-1
  • 23 September 2022 Slovakia vs Azerbaijan: 1-2
  • 13 Juni 2022 Kazakhstan vs Slovakia: 2-1
  • 11 Juni 2022 Azerbaijan vs Slovakia: 0-1

Chile

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Chile di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Chile hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 17 November 2022 Polandia vs Chile: 1-0
  • 28 September 2022 Qatar vs Chile: 2-2
  • 24 September 2022 Maroko vs Chile: 2-0
  • 14 Juni 2022 Ghana vs Chile: 0-0 (Pen: 3-1)
  • 10 Juni 2022 Chile vs Tunisia: 0-2

Prediksi Line Up

Slovakia: M Dubravka, L Satka, M Skriniar, D Hancko, K Vallo, J Kucka, O Duda, S Lobotka, M Bero, R Bozenik, D Duris

Chile: C Bravo, F Sierralta, G Maripan, G Solo, G Suazo, G Medel, V Mendez, A Vidal, M Nunez, D Valencia, A Sanchez

Preview Pertandingan

Secara kekuatan dan kualitas tim, Slovakia tampak lebih unggul daripada Chili. Namun, secara gaya permainan, Chili tampak sedikit lebih baik daripada Slovakia.

Diprediksi bahwa Slovakia bisa tampil lebih mendominasi pada pertandingan nanti. Slovakia sepertinya akan mencoba memaksa Chili bermain di lini pertahanannya. Namun, hal tersebut tentunya tidak mudah bagi Slovakia, mereka harus benar-benar tampil bagus dan mengurangi kesalahan jika ingin hal itu terjadi.

Di sisi lain, Chili sepertinya akan berusaha tampil lepas dan tidak ingin ditekan Slovakia. Chili diprediksi akan mengandalkan kelincahan dan kecepatan para pemainnya untuk memebongkar pertahanan Slovakia. Chile tentunya punya peluang juga untuk lebih mendominasi, asalkan mampu bermain lebih tenang.

Baik Slovakia maupun Chili pastinya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Oleh karena itu tim yang mampu lebih efektif pastinya punya peluang yang lebih besar untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, antara Slovakia v Chili diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Slovakia vs Chile

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Slovakia vs Chile, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

24 Comments