Copa Del Rey

Prediksi Huesca vs Rayo Vallecano, Copa del Rey

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Huesca vs Rayo Vallecano akan tersaji di babak penyisihan grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Elcoraz dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 01.00 WIB.

SD Huesca mampu masuk ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini, usai mengalahkan Antequera dengan skor 0-2 di babak putaran kedua sebelumnya.

Dua gol kemenangan Huesca kala melawan Antequera tersebut dicetak oleh Enzo Lombardo dan Iker Kortajarena.

Sementara itu, Rayo Vallecano mampu menang dengan skor 0-2 saat melawan Yeclano di babak putaran kedua Copa del Rey musim ini, sehingga Rayo bisa lolos ke babak putaran kedua.

Diketahui bahwa dua gol kemenangan Rayo Vallecano waktu itu dicetak oleh Radamel Falcao dan Raul de Tomas.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Huesca vs Vallecano di lanjutan Copa del Rey musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Huesca (SC: Instagram @sdhuesca)
Potret pemain Huesca (SC: Instagram @sdhuesca)

Head to Head

Rayo Vallecano tampak lebih unggul daripada Huesca apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Rayo Vallecano mampu memetik empat kali kemenangan, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 24 Februari 2020 Rayo Vallecano vs Huesca: 2-0
  • 7 Desember 2019 Huesca v Rayo Vallecano: 0-2
  • 20 April 2019 Rayo Vallecano vs Huesca: 0-0
  • 15 September 2018 Huesca vs Vallecano: 0-1
  • 25 Februari 2018 Rayo Vallecano vs Huesca: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Huesca

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SD Huesca memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Huesca bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 22 Desember 2023 Huesca vs Cartagena: 3-0
  • 17 Desember 2023 Levante vs Huesca: 2-1
  • 11 Desember 2023 Huesca vs Racing Ferrol: 1-0
  • 6 Desember 2023 Antequera vs Huesca: 0-2
  • 3 Desember 2023 FC Andorra vs Huesca: 1-0

Rayo Vallecano

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Rayo Vallecano memetik hasil yang kurang memuaskan. Rayo Vallecano hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 2 Januari 2024 Getafe vs Rayo Vallecano: 0-2
  • 20 Desember 2023 Rayo Vallecano vs Valencia: 0-1
  • 16 Desember 2023 Osasuna vs Rayo Vallecano: 1-0
  • 12 Desember 2023 Rayo Vallecano vs Celta Vigo: 0-0
  • 6 Desember 2023 Yeclano vs Rayo Vallecano: 0-2

SD Huesca vs Rayo Vallecano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Copa del Rey 2023-24

Prediksi Line Up

Huesca: A Fernandez, M L Ameijenda, J Pulido, I Vilarrasa, J Blasco, O Sielva, H Vallejo, J Munoz, J Martinez, I Kortajarena, S Obeng

Rayo Vallecano: S Dimitrievski, Aridane H, F Lejeune, I Balliu, A Espino, U Lopez, I Palazon, J de Frutos, Oscar V, S Camello, K Perez

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SD Huesca (@sdhuesca)

Pemain Huesca latihan (SC: Instagram @sdhuesca)

Preview Pertandingan

Rayo Vallecano lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, hal itu karena Rayo punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Huesca jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Rayo diprediksi akan tetap bisa tampil cukup menekan dengan keunggulan kualitas skuadnya tersebut.

Di sisi lain, SD Huesca pastinya tidak ingin hanya ditekan di kandangnya sendiri nanti. Huesca diprediksi akan cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan nanti.

Walaupun kalah secara kualitas skuad, Huesca diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Huesca v Rayo Vallecano diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Rayo Vallecano.

Link Yalla Shoot Live Streaming Huesca vs Rayo Vallecano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey dan ingin menyaksikan Huesca versus Rayo Vallecano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.