Liga Italia

UC Sampdoria vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keenam Serie A Italia 2022-2023



Link Live Streaming Sampdoria - AC Milan Serie A Italia 2022-2023
Link Live Streaming Sampdoria – AC Milan Serie A Italia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keenam Serie A Italia yang akan mempertemukan laga antara Sampdoria versus AC Milan, laga kali ini akan dilangsungkan pada hari Minggu 11 September 2022 dan akan di gelar di stadion Luigi Ferraris pada pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, AC Milan saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Serie A Italia dengan meraih 11 poin dari 5 pertandingan. Diketahui juga, AC Milan di laga sebelumnya hanya bisa meraih hasil draw pada saat bertandang ke markas RB Salzburg di pergelaran , pertandingan tersebut diketahui berakhir dengan skor 1-1.

Di sisi lawan, Sampdoria saat ini berada di zona degradasi atau lebih tepatnya di peringkat ke 18 klasemen sementara liga Serie A Italia dengan memperoleh 2 poin dari 5 pertandingan. Seajuh ini Sampdoria belum pernah merasaka satu kemenanganpun di pergelaraan musim 2022-2023, tampaknya di laga kali ini Sampdoria bakal mengalami kekalahan kembali pada saat menjamu AC Milan.

Diketahui, Sampdoria mempunyai rekor pertemuan sebanyak 41 pertandingan dengan AC Milan. Sampdoria hanya bisa mengalahkan AC Milan sebanyak 8 pertandingan saja, sedangkan di sisi lawan AC Milan mampu memetik 25 kemenangan atas Sampdoria dan 8 pertandingan lainya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sampdoria berhadapan dengan AC Milan di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

UC Sampdoria

Di lima pertandingan terakhirnya, UC Sampdoria meraih hasil yang sangat buruk. Sampdoria hanya bisa meraih dua hasil seri dan mengalami tiga kali kekalahan.

4 September 2022 Verona vs Sampdoria: 2-1

31 Agustus 2022 Sampdoria vs Lazio: 1-1

28 Agustus 2022 Salernitana vs UC Sampdoria: 4-0

23 Agustus 2022 UC Sampdoria vs Juventus: 0-0

13 Agustus 2022 UC Sampdoria vs Atalanta: 0-2

AC Milan

Sedangkan di kubu lawan, AC Milan juga meraih hasil yang kurang bagus di lima laga yang sudah dijalaninya. Ac milan hanya mamapu memetik dua kemenangan dan meraih tiga hasil draw.

7 September 2022 Salzburg vs AC Milan: 1-1

3 September 2022 AC Milan vs Inter Milan: 3-2

30 Agustus 2022 Sassuolo vs AC Milan: 0-0

28 Agustus 2022 AC Milan vs Bologna: 2-0

22 Agustus 2022 Atalanta vs AC Milan: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

UC Sampdoria: E Audero, O Colley, A Ferrari, F Depaoli, T Augello, G Villar, A Sabiri, T Rincon, M Leris, F Duricic, F Caputo

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

AC Milan: M Maignan, P Kalulu, F Tomori, T Hernandez, D Calabria, I Bennacer, S Tonali, C De Katelaere, R Leao, J Messias, O Giroud

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi tim dari performa kedua tim saat ini, AC Milan mempunyai kekuatan tim yang lebih bagus dibandingkan milik UC Sampdoria. Ditambah lagi performa kedua tim saat jauh berbeda, sampai sejauh ini AC Milan belum pernah merasakan kekalahn di limna pertandingan terakhirnya. Sementara itu, Sampdoria belum pernah merasakan kemenangan di lima pertandingan terakhirnya.

Bisa diprediksi, pertandingan kali ini bakal dimenangkan oleh AC Milan. Karena AC Milan mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dan performa yang lebih baik dari sang lawan.

Di sisi lain, UC Sampdoria akan tetap berupaya untuk meraih hasil terbaik di markas sendiri. UC Sampdoria akan menampilkan skuad terbaiknya, serta memainkan pola permainan serangan balik.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up, H2H, serta statistik kedua tim, laga Liga Italia Serie A antara UC Sampdoria vs Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming UC Sampdoria versus AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga UC Sampdoria vs Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea