Liga Italia

Hellas Verona vs Udinese Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan Serie A Italia 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kedelapan Liga Serie A Italia yang akan mempertemukan antara Verona versus Udinese, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 4 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Marcantonio Bentegodi pukul 01:45 WIB.

Perlu dikeathui, Verona saat ini berada di zona degaradasi atau diperingkat 18 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memperoleh 5 poin dari 7 pertandingan. Di laga sebelumnya Verona menelan dua kali kekalahan, Hal tersebut membuat Verona harus berjuang di zona degradasi bersama Sampdoria dan Cremonese.

Di sisi lawan, dengan berhasilnya Udinese menyapu bersih lima laga terakhirnya dengan kemenangan, membuat Udinese saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Seie A Itali dengan meraih 16 poin dari 7 pertandingan. Apabila di laga kali ini Udinese berhasil meraih kemenangan kembali, maka bisa dipastikan Udinese akan naik ke posisi 2 atau bahkan 1 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Diketahui, Verona mempunyai rekor pertemuan dengan Udinese sebanyak 20 pertandingan. Dalam pertemaun tersebut Verona hanya bisa mengalahkan Udinese 5 laga saja, sedangkan Udinese berhasil memetik 7 kemenangan atas Verona dan 8 pertandingan lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Verona berhadapan dengan Udinese, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Verona berhasil memenangkan dua pertandingan. Sementara itu, Udinese hanya bisa meraih satu kemenangan saja dan dua laga lainya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

13 Februari 2022 Verona v Udinese: 4-0

27 Oktober 2021 Udinese v Verona: 1-1

7 Februari 2021 Udinese v Verona: 2-0

27 Februari 2020 Verona v Udinese: 1-0

16 Februari 2020 Udinese v Verona: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hellas Verona

Di lima pertandingan terakhirnya, Hellas Verona meraih hasil yang cukup buruk. Verona hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta menelan tiga kali kekalahan.

18 September 2022 Fiorentina vs Verona: 2-0

16 September 2022 Istanbul BFK Fiorentina 3-0

11 September 2022 Bologna 1909 vs Fiorentina 2-1

08 September 2022 Fiorentina vs Rigas Futbola skola 1-1

03 September 2022 Fiorentina vs Juventus 1-1

Udinese Calcio

Sedangkan di kubu lawan, Udinese Calcio meraih hasil yang sangat bagus. Udinese berhasil menyapu bersih lima pertandingan terakhirnya dengan kemenangan, hasil baik tersebut tampaknya bakal diteruskan oleh Udinese Calcio dalam laga ini.

18 September 2022 Udinese vs Inter: 3-1

11 September 2022 Sassuolo vs Udinese: 1-3

5 September 2022 Udinese vs AS Roma: 4-0

31 Agustus 2022 Udinese vs Fiorentina: 1-0

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

26 Agustus 2022 AC Monza vs Udinese Calcio: 1-2

Prediksi Line Up

Hellas Verona: Montipo; Gunter, Hien, Coppola; F. Terracciano, Ilic, Tameze, Doig; Lazovic; Henry, Lasagna

Udinese Calcio: M Silvestri, B Nuytinck, R Becao, A Masina, Walace, S Lovric, J Makengo, R Pereyra, D Udogie, Deulofeu, Beto

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari segi komposisi kedua tim, mereka memiliki skuad yang tidak jauh berbeda. Akan tetapi, dengan performa apiknya di musim ini itu akan membuat Udinese Calcio semakin percaya diri untuk memenangkan kembali pertandinganya.

Di sisi lain, Hellas Verona mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Karena Hellas Verona akan menjalani laga kandang, hal itu akan menambah semangat tersendiri bagi para pemain Verona.

Sementara itu, Verona bakal berupaya sangat keras untuk bisa mengalahkan Udinese meskipun diprediksi bakal sangat sulit. Akan tetapi, Verona membutuhkan kemenangan agar bisa lolos dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Serie A antara Hellas Verona – Udinese Calcio diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Udinese Calcio.

Link Live Streaming Verona vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Hellas Verona – Udinese Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1/Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea