Liga Inggris

Prediksi Brighton vs Brentford, Pekan Ke-15 Liga Inggris



NOBARTV NEWS Brighton vs Brentford akan bentrok dalam pertarungan Liga Premier Inggris pada hari Kamis, 7 Desember 2023, dengan kedua tim bertujuan untuk mengamankan kemenangan guna mendongkrak aspirasi masing-masing.

Diketahui Brighton dan Brentford akan mempertaruhkan harga diri mereka di stadion Komunitas American Express, Brighton and Hove, Inggris, kedua tim juga akan memulai laga tersebut sekitar jam 02:45 WIB.

Brighton & Hove Albion memiliki serangan berbahaya yang dipimpin oleh Pascal Gross, dan Solly March. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Brentford mempunyai pertahanan kokoh yang dipimpin oleh Ben Mee, Ethan Pinnock, dan Rico Henry. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola menyerang.

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diprediksi. Brighton & Hove Albion memiliki sedikit keunggulan dengan rekor kandang dan performa terkini mereka. Namun, Brentford adalah tim yang mampu dan akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Liverpool. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat dan kompetitif, dengan kedua tim mampu menang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brighton berhadapan dengan Brentford di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Brighton vs Brentford, Pekan Ke-15 Liga Inggris
Potret selebrasi para pemain Brighton usai cetak gol. (Sc: Instagram @officialbhfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Brighton dan Brentford memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Kedua tim diketahui berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 1 April 2023 Brighton v Brentford: 3-3
  • 14 Oktober 2022 Brentford vs Brighton: 2-0
  • 26 Juli 2022 Brighton v Brentford: 0-1
  • 26 Desember 2021 Brighton v Brentford: 2-0
  • 11 September 2021 Brentford vs Brighton: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton

Dalam lima pertandingan terakhirnya Brighton hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dna menelan satu kali kekalahan.

  • 3 Desember 2023 Chelsea vs Brighton: 3-2
  • 1 Desember 2023 AEK Athens vs Brighton: 0-1
  • 25 November 2023 Nottingham Forest vs Brighton: 2-3
  • 12 November 2023 Brighton vs Sheffield United: 1-1
  • 10 November 2023 Ajax vs Brighton: 0-2

Brentford

Sedangkan Brentforfd mendapat tiga kemenangan saja dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 2 Desember 2023 Brentford vs Luton: 3-1
  • 26 November 2023 Brentford vs Arsenal: 0-1
  • 12 November 2023 Liverpool FC vs Brentford: 3-0
  • 4 November 2023 Brentford vs West Ham: 3-2
  • 28 Oktober 2023 Chelsea vs Brentford: 0-2

Potret para pemain Brighton usai tumbang lawan Chelsea. (Sc: Instagram @officialbhfc)

Brighton & Hove Albion vs Brentford: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Premier Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Brighton: J Steele, J van Hecke, A Webster, Igor, P Gross, B Gilmour, S Adingra, K Mitoma, A Lallana, A Fati, J Moder

Brentford: M Flekken, E Pinnock, B Mee, K Ajer, V Janelt, S Ghoddos, C Norgaard, Y Yarmolyuk, F Onyeka, B Mbeumo, Y Wissa

Preview Pertandingan

Brentford memiliki serangan produktif yang dipimpin oleh Ivan Toney, Bryan Mbeumo, dan Mathias Jensen. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Brighton & Hove Albion memiliki pertahanan bagus yang dipimpin oleh Lewis Dunk, Adam Webster, dan Pervis Estupiñán. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola berbasis penguasaan bola.

Pertarungan lini tengah akan sangat penting dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat yang dipimpin oleh pemain seperti Mathias Jensen, dan Christian Nørgaard. Tim yang memenangkan pertarungan lini tengah akan berada dalam posisi yang baik untuk mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang bagi penyerangnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Brighton.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brighton vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Brighton kontra Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea