Liga Champions

Borussia Dortmund vs Sevilla FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup G



NOBARTV NEWS – Duel seru Eropa musim 2022-2023 Grup G yang mempertemukan antara Borussia Dortmund versus Sevilla, laga kali ini akan tersaji pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Signal Iduna Park pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Borussia Dortmund saat ini berada diperingkat ke 2 klasemen sementara Grup G Liga Champiuons Eropa dengan meraih 6 poin dari 3 pertandingan. Apabila Borussia Dortmund mampu menumbangkan Sevilla dengan skor yang cukup banyak dan Man City menalan kekalahan, maka bisa dipastikan Borussia Dortmund akan menggusur Man City dari posisi pertama yang saat ini diduduki oleh Man City.

Di sisi lawan, Sevilla diketahui selama ia menjalani pertandingan Liga Champions Eropa ini di Grup G belum pernah memenangkan pertandingan satu kalipun. Dengan hasil tersebut, Sevilla saat ini berada diposisi ketiga klasemen sementara Liga Champions Eropa dengan memperoleh 1 poin saja dari 3 pertandingan sama seperti Copenhagen hanya saja terpaut jumlah gol.

Diketahui, Borussia Dortmund mempunyai rekor pertemuan dengan Sevilla sebanyak 5 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Borussia Dortmund berhasil memenangkan dua laga atas Sevilla. Sementara itu, Sevilla hanya berhasil memetik satu kemenangan saja terhadap Borussia Dortmund dan 2 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Borussia Dortmund berhadapan dengan Sevilla, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Di lima laga terakhirnya, Borussia Dortmund meraih hasil yang cukup buruk. Borussia Dortmund hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta menalan dua kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Bayer Munchen: 2-2

6 Oktober 2022 Sevilla vs Borussia Dortmund: 1-4

01 Oktober 2022 Koln vs Borussia Dortmund 3-2

17 September 2022 Borussia Dortmund vs Schalke 04 1-0

15 September 2022 Manchester City vs Borussia Dortmund 2-1

Sevilla FC

Sedangkan di kubu lawan, Sevilla juga meraih hasil yang sangat buruk dalama lima laga yang sudah dijalninya. Sevilla hanya bisa meraih tiga kemenangan dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

8 Oktober 2022 Sevilla vs Athletic Bilbao: 1-1

6 Oktober 2022 Sevilla vs Borussia Dortmund: 1-4

01 Oktober 2022 Sevilla vs Atletico Madrid 0-2

18 September 2022 Villarreal vs Sevilla 1-1

15 September 2022 Copenhagen vs Sevilla 0-0

Prediksi Line Up

Dortmund: Meyer; Meunier, Sule, Schlotterbeck, Guerreiro; Bisa, Bellingham; Moukoko, Brandt, Hazard; Modeste

Sevilla FC: Bono; Carmona, Nianzou, Marcao, Telles; Jordan, Delaney, Rakitic; Gomez, En-Nesyri, Isco

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari segi kekuatan tim, Borussia Dortmund tampaknya memliki komposisi skuad yang sedikit lebih unggul dibandingkan dari sang lawan. Dengan begitu, bisa diprediksi laga esok hari nanti akan didominasi oleh Borussia Dortmung.

Tidak hanya itu, Borussia Dortmund juga diketahui memiliki rekor pertemuan yang cukup bagus saat berhadapan dengan Sevilla. Hal itu akan membuat Borussia Dortmund akan tampil cukup percaya diri dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa Grup G.

Sementara itu, Sevilla akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik di laga tandang atau markas dari Borussia Dortmund.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Borussia Dortmund menghadapi Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Dortmund.

Link Live Streaming Dortmund vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Borussia Dortmund – Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments