Liga Inggris

Lincoln City vs Barsnley FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-42 League One 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Lincoln City versus Barnsley FC akan dipersembahkan di pekan ke-42 League One Inggris musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Rabu tanggal 19 April 2023.

Di laga kali ini Lincoln City akan menjamu Barnsley di stadion kebanggaanya yang bernama Stadion Sincil Bank, diperkirakan kedua tim akan melangsungkan laga berikut pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu diketahui, Lincoln City saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara League One Inggris dengan mengoleksi 55 poin dari 41 pertandingan. Tiga kemenangan secara beruntun di laga sebelumnya membuat Lincoln City berhasil naik ke papan tengah klasemen sementara League One.

Di sisi lawan, Barnsley kini berada di posisi 4 klasemen sementara League One dengan mengemas 81 poin dari 41 pertandingan. Di dua laga terakhir, Barnsley juga berhasil mendapat kemenangan dan kemenangan itu membuat Barnsley semakin menjauh dari kejaran Bolton.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lincoln berhadapan dengan Barnsley di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Lincoln City memiliki rekor pertandingan sebanyak tiga kali pertemuan terhadap Barnsley. Di laga tersebut Lincoln City berhasil mengalahkan Barnsley dua kali dan ia hanya kalah sekali saja atas Barnsley.

  • 25 Oktober 2022 Barnsley vs Lincoln City: 0-1
  • 30 Agustus 2022 Barnsley vs Lincoln City: 0-3
  • 11 Agustus 2009 Lincoln City v Barnsley: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lincoln City

Di lima laga terakhirnya, Lincoln City mendapat hasil yang lumayan baik. Diketahui Lincoln City mampu memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 15 April 2023 Lincoln City vs Port Vale: 3-2
  • 10 April 2023 Plymouth vs Lincoln City: 0-2
  • 7 April 2023 Lincoln City vs Cheltenham: 2-0
  • 1 April 2023 Sheffield Wednesday vs Lincoln City: 1-1
  • 25 Maret 2023 Fleetwood vs Lincoln City: 2-1

Barnsley FC

Hasil yang lumayan baik juga di dapat oleh Barnsley di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Barnsley mampu meraih tiag kali kemenangan dan hanya mengalami dua kali kekalahan saja.

  • 15 April 2023 Forest Green vs Barnsley: 1-5
  • 10 April 2023 Barnsley vs Shrewsbury: 2-1
  • 7 April 2023 Burton vs Barnsley: 2-1
  • 1 April 2023 Barnsley vs Morecambe: 5-0
  • 29 Maret 2023 Exeter vs Barnsley: 3-1

Prediksi Line Up

Lincoln City: Wright; Poole, Jackson, O’Connor; Sorensen, Erhahon, Virtue-Thick, Boyes; Shodipo, Mandroiu, House

Barnsley: Isted; B. Thomas, Andersen, Kitching; Williams, Phillips, Connell, Kane, Larkeche; Tedic, Norwood

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi laga kali ini bakal berjalan cukup seru dan sengit, dikarenakan kedua tim saat ini sama-sama sedang dalam kondisi yang on fire atau belum terkalahkan di dua laga terakhir.

Sementara itu Lincoln City yang bermain di kandang sendiri, diyakini Lincoln City bakal memiliki kepercayaan diri yang lebih besar ketimbang tim tamu Barnsley. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa Barnsley bisa mencuri poin penuh dari markas Lincoln City.

Mengingat, Barnsley musim ini memiliki komposisi tim yang cukup tangguh. Oleh karena itu, Barnsley di laga ini akan menjadi ujian yg cukup berat bagi Lincoln City untuk meneruskan trend kemenangnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran League One Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lincoln City.

Link Live Streaming Lincoln vs Barnsley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Lincoln City kontra Barnsley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Lincoln City vs Barsnley FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-42 League One 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

11 Comments