Timnas Indonesia

Raport Pemain Abroad: Witan Jadi Pahlawan, Elkan Baggott cs Ditahan Imbang di Markas Lawan!



NOBARTV NEWS – Witan Sulaeman baru saja mengejutkan banyak orang setelah tampil memukau di Liga Slovakia. Eks pemain Lechia Gdansk itu mencetak gol penyeimbang untuk klubnya AS Trencin. Dari Inggris, Elkan Baggott cs ditahan imbang Fylde pada putaran pertama Piala FA.

Berikut Raport Pemain Abroad Timnas Indonesia Pekan Ini!

1. Elkan Baggott (Gillingham FC)

Gillingham FC bertandang ke markas tim kasta ke-enam Liga Inggris atau National Youth North AFC Fylde dalam putaran pertama Piala FA. Dalam laga ini, pelatih The Gills Neil Harris menurunkan Elkan Baggott sejak menit pertama.

Bek jangkung Timnas Indonesia itu bahkan turun hingga pertandingan usai. Sayang, di laga ini Elkan Baggott dkk ditahan imbang 1-1.

Mikael Mandron sempat membuat tim tamu unggul 0-1 pada tambahan waktu babak pertama. Namun sayang Fylde menyamakan kedudukan beberapa menit sebelum pertandingan usai lewat Tom Walker.

Hasil imbang ini membuat Gillingham dan Fylde akan kembali berjumpa pada 16 November di markas The Gills.

2. Witan Sulaeman (AS Trencin)

Winger Timnas Indonesia Witan Sulaeman tampil apik ketika timnya AS Trencin bertandang ke markas tim dasar klasemen Liptovsky Mikulas. Di laga ini, Witan masuk pada menit ke-68 menggantikan posisi Matus Kmet.

Ketika Witan masuk, tim tuan rumah unggul 1-0. Berkat pergantian ciamik yang dilakukan pelatih Trencin, timnya sukses menyamakan kedudukan lewat Witan Sulaeman. Gol tersebut menjadi gol perdana Witan di Fortuna Liga Slovakia musim 2022-2023.

3. Egy Maulana Vikri (Zlate Moravce)

Semalam, tim Egy Maulana Vikri FC ViOn Zlate Moravce seharusnya melakoni laga Fortuna Liga Slovakia pekan ke-16 melawan Ruzomberok.

Sayang, laga tersebut pada akhirnya ditunda sehingga Egy gagal melakukan aksinya di markas Ruzomberok Futbalový štadión MFK Ružomberok itu.

4. Asnawi Mangkualam Bahar (Ansan Greeners)

Seluruh pertandingan K League 2 sudah berakhir. Alhasil, Asnawi sedang dalam masa liburan setelah kompetisi tersebut selesai.

5. Pratama Arhan (Tokyo Verdy)

Seluruh pertandingan J2 League sudah berakhir. Alhasil, Arhan sedang dalam masa liburan setelah kompetisi tersebut selesai.

6. Saddil Ramdani (Sabah FC)

Sabah FC baru saja mengentaskan perlawanan Kuching FA pada babak perempatfinal Piala Malaysia tadi malam. Bertanding di markas Kuching Stadion Negeri Serawak, anak asuh Ong Kim-swee itu menang dengan skor akhir 0-1.

Sayang di laga ini Saddil tidak diturunkan karena masih dibekap cidera. Di pertandingan leg kedua perempat final nanti, giliran Kuching yang akan bermain di markas Sabah Likas Stadium.

7. 3 Calon Pemain Naturalisasi

Sandy Walsh (KV Mechelen)

Sandy Walsh cs hanya meraih hasil imbang ketika menjamu tim papan bawah Zulte Waregem. Bermain di kandang sendiri di Stadion Achter de Kazerne, Mechelen ditahan imbang tim tamu 2-2.

Di laga ini, Sandy Walsh bermain penuh sejak menit pertama hingga berakhirnya laga.

Jordi Amat (Johor Darul Takzim)

Jordi Amat tidak diturunkan ketika Johor Darul Takzim bertandang ke markas Kelantan FA dalam babak perempatfinal Piala Malaysia. Di laga ini, The Southern Tigers menang telak dengan skor akhir 0-3.

Shayne Pattynama (Viking FK)

Viking FK dijadwalkan bertandang ke markas Bodo/Glimt dalam lanjutan Liga Norwegia. Namun besar kemungkinannya Pattynama tidak diturunkan karena masih dibekap cidera.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Raport Pemain Abroad: Witan Jadi Pahlawan, Elkan Baggott cs Ditahan Imbang di Markas Lawan! yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

5 Comments