Liga Spanyol

Prediksi Granada vs Osasuna Minggu 28 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Granada vs CA Osasuna, Estadio Nuevo Los Cármenes di Granada akan menjadi panggung pertemuan penting La pada hari Minggu, 28 April 2024 pukul 21:15 WIB, saat Granada vs Osasuna. Kedua tim bertujuan untuk kembali ke jalurnya setelah mengalami rekor tanpa kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Perjuangan untuk menghindari degradasi dari La Liga memanas pada hari Minggu saat Granada menyambut Osasuna di Estadio Nuevo Los Cármenes. Granada, yang saat ini berada di zona degradasi, sangat membutuhkan poin, sementara Osasuna akan berusaha mempertahankan posisi nyaman mereka di papan tengah.

Performa mereka sangat memprihatinkan, dengan hanya satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga. Bahkan Granada saat ini berada di tempat ke-19 klasemen sementara La Liga Spanyol. Permasalahan pertahanan Granada telah menjadi perhatian utama, kebobolan gol terbanyak kedua di liga.

Sementara Osasuna duduk nyaman di peringkat 11, jauh dari zona degradasi. Akan tetapi Osasuna juga membutuhkan poin untuk menjauh dari zona merah dan mengakhiri musim ini dengan kemenangan demi kemenangan.

Terlepas dari posisinya, penampilan terkini Osasuna tidak konsisten, dengan dua kemenangan, dua kekalahan, dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga. Osasuna memiliki rekor tandang yang bagus, dengan empat kemenangan dalam delapan pertandingan tandang terakhirnya di La Liga.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Rayo Minggu 12 Mei 2024, Pekan ke-35 La Liga Spanyol

Pertemuan Dekat Meskipun kebutuhan kedua tim berbeda, pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertemuan yang ketat. Perjuangan Granada untuk bertahan hidup bisa membuat mereka mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang, sementara Osasuna akan berupaya mengeksploitasi kelemahan pertahanan dalam serangan balik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Granada berhadapan dengan Osasuna di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Granada vs Osasuna Minggu 28 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Spanyol
Tiga pemain Osasuna yang harus mendapat perhatian penting dari Granada. (Sc: Instagram @caosasuna)

Prediksi Line Up

Granada: Batalla; Mendez, Rubio, Miquel, Neva; Puertas, Ruiz, Gumbau, Villar; Uzuni, Boye

Osasuna: Herrera; Areso, Catena, Herrando, Cruz; Ibanez, Munoz, M Gomez; Ruben Garcia, Raul Garcia, Pena

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables rekor head-to-head bersejarah menguntungkan Osasuna, yang telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir melawan Granada di La Liga. Hal ini akan menjadi motivasi besar bagi Osasuna untuk bisa mengalahkan kembali Granada di kandang mereka.

Baca Juga:  Prediksi Mallorca vs Las Palmas Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-35 La Liga Spanyol

Laga ini diperkirakan akan berlangsung menegangkan karena kedua tim memiliki kebutuhan yang bertolak belakang. Perjuangan Granada untuk bertahan hidup bisa membuat mereka mengadopsi pendekatan yang lebih agresif, sementara Osasuna kemungkinan akan mengeksploitasi kelemahan pertahanan dalam serangan balik.

Bentrokan Granada lawan Osasuna ini wajib disaksikan oleh para penggemar, pertarungan degradasi dan perjuangan untuk bertahan hidup di La Liga ini akan menjadi tontonan yang cukup menegangkan. Suasana penuh gairah di Nuevo Estadio Los Cármenes pasti akan menambah lapisan drama pada pertemuan penting ini.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, CA Osasuna menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan Granada CF. CA Osasuna telah memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Granada CF hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Osasuna.

Link Streaming Granada vs Osasuna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Granada kontra Osasuna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *