Liga Italia

Prediksi Inter vs Genoa, Pekan Ke-27 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Inter – Genoa, Stadion San Siro yang ikonik di Milan akan menjadi saksi bentrokan para raksasa pada hari Selasa, 5 Maret 2024, saat pemimpin liga Inter vs Genoa dalam pertandingan Serie A. Inter akan berusaha untuk memperpanjang dominasi mereka atas Genoa, sementara tim tamu akan berusaha membuat kejutan dan naik lebih jauh di klasemen.

Saat ini duduk nyaman di puncak klasemen Serie A, Inter sedang dalam performa gemilang, setelah memenangkan delapan pertandingan liga terakhirnya. Mereka memiliki rekor sempurna melawan Genoa dalam sembilan pertemuan terakhir mereka di Serie A, memenangkan semuanya.

Di sisi lawan Genoa ditempatkan di posisi 10, Genoa melampaui ekspektasi dan sedang dalam performa bagus, hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan liga terakhir mereka. Mereka akan berharap untuk meraih kemenangan mengejutkan melawan pemimpin liga.

Terlepas dari dominasi historis dan performa Inter saat ini, sepak bola penuh dengan kejutan. Meskipun Inter jelas-jelas difavoritkan di atas kertas, penampilan terkini Genoa dan potensi kekalahannya tidak boleh diabaikan sepenuhnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Inter berhadapan dengan Genoa di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Inter vs Genoa, Pekan Ke-27 Liga Italia
Potret Matteo Darmian. (Sc: Instagram @inter)

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Inter Milan mendominasi pertandingan ini dalam sejarah terkini, memenangkan tiga pertandingan dan dua pertandingan berakhir imbang dalam lima pertemuan terakhir mereka di Serie A melawan Genoa.

  • 29 Desember 2023 Genoa vs Inter: 1-1
  • 25 Februari 2022 Genoa vs Inter: 0-0
  • 21 Agustus 2021 Inter v Genoa: 4-0
  • 28 Februari 2021 Inter v Genoa: 3-0
  • 24 Oktober 2020 Genoa vs Inter: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Menuai hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya Inter Milan berhasil menyapu bersih kelima laga terakhirnya dengan kemenangan.

  • 29 Februari 2024 Inter Milan vs Atalanta: 4-0
  • 26 Februari 2024 Lecce vs Inter: 0-4
  • 21 Februari 2024 Inter vs Atletico Madrid: 1-0
  • 17 Februari 2024 Inter vs Salernitana: 4-0
  • 11 Februari 2024 AS Roma vs Inter: 2-4

Genoa

Sedangkan Genoa hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Februari 2024 Genoa vs Udinese: 2-0
  • 17 Februari 2024 Napoli vs Genoa: 1-1
  • 12 Februari 2024 Genoa vs Atalanta: 1-4
  • 3 Februari 2024 Empoli vs Genoa: 0-0
  • 28 Januari 2024 Genoa vs Lecce: 2-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

(Sc: Instagram @inter)

Inter Milan vs Genoa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Inter Milan: Audero; Bisseck, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Frattesi, Barella, Mkhitaryan, Dimarco; Sanchez, Martinez

Genoa: Martinez; De Winter, Bani, Vasquez; Sabelli, Frendrup, Badelj, Messias, Martin; Gudmundsson; Retegui

Preview Pertandingan

Manajer Simone Inzaghi mungkin sedikit merotasi skuadnya, memberikan kesempatan kepada pemain pinggiran untuk menjaga kesegaran seluruh tim. Duo penyerang Lautaro Martinez dan M Arnautovic akan menjadi krusial dalam ancaman serangan mereka. Rekor kandang mereka luar biasa, setelah memenangkan 11 dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Genoa akan berusaha memanfaatkan kelemahan apa pun dalam potensi strategi rotasi Inter. Pemain seperti Domenico Criscito dan Mattia Destro akan menjadi pemain penting untuk opsi menyerang mereka. Penampilan tandang mereka bagus, memenangkan 3 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A.

Meskipun ada potensi rotasi skuad oleh Inter, mereka masih diharapkan untuk mempertahankan jalur kemenangan mereka di kandang melawan tim Genoa yang sedang kesulitan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inter.

Link Yalla Shoot Live Streaming Inter vs Genoa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Inter Milan vs Genoa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *