Piala Raja Arab

Prediksi Al Feiha vs Ittihad, Babak 16 Besar Piala Raja Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Feiha vs Ittihad akan hadir di babak 16 Saudi 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion King Fahd dan bisa disaksikan pada Selasa 31 Oktober 2023 pukul 21.45 WIB.

Diketahui bahwa Al Feiha mampu lolos ke babak 16 besar Piala Raja Arab Saudi musim ini usai mengalahkan Al Riyadh di babak penyisihan grup sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Al Riyadh waktu itu, Al Fayha mampu menang dengan skor tipis 1-2.

Di sisi lawan, Al Ittihad lolos ke babak 16 besar Piala Raja Arab Saudi usai mampu mengalahkan Al Kholood di babak penyisihan grup sebelumnya.

Tercatat bahwa Al Ittihad mampu menang melalui adu penalti dengan skor akhir 6-7 ketika melawan Al Kholood pada waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Feiha vs Al Ittihad di lanjutan Piala Raja Arab Saudi, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret supporter Al Ittihad (SC: Instagram @ittihadclub.sa)
Potret supporter Al Ittihad (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Ittihad tampak lebih unggul daripada Al Feiha jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Ittihad bisa menang empat kali, sedangkan satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 29 September 2023 Al Feiha v Al Ittihad: 0-0
  • 28 Mei 2023 Al Feiha v Ittihad: 0-3
  • 13 Maret 2023 Al Feiha v Ittihad: 1-2
  • 30 Januari 2023 Al Ittihad vs Al Feiha: 2-0
  • 19 Januari 2023 Al Ittihad vs Al Feiha: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Feiha

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Feiha memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Al Feiha bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 28 Oktober 2023 Al Feiha vs Al Nassr: 1-3
  • 24 Oktober 2023 Al Ain vs Al Feiha: 4-1
  • 20 Oktober 2023 Al Okhdood vs Al Feiha: 1-2
  • 8 Oktober 2023 Al Wahda vs Al Feiha: 1-1
  • 3 Oktober 2023 Al Feiha vs Pakhtakor: 2-0

Al Ittihad

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Al Ittihad di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Ittihad bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 27 Oktober 2023 Al Ittihad vs Al Hazm: 2-2
  • 23 Oktober 2023 Al Ittihad vs Al Quwa Al Jawiya: 1-0
  • 20 Oktober 2023 Al Taawon vs Al Ittihad: 1-1
  • 7 Oktober 2023 Al Ittihad vs Al Ahli: 0-1
  • 29 September 2023 Al Feiha – Al Ittihad: 0-0

Al Feiha FC vs Al Ittihad Club: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala Raja Arab Saudi 2023

Prediksi Line Up

Al Feiha: V Stojkovic, H Al Shuwaish, Ricardo, M Al Rashidi, G Konan, M Al Baqawi, H Onyekuru, F Sakala, S Sabiri, G Cimirot, A Nwakaeme

Al Ittihad: Marcelo G, H Kadesh, Luiz F, Omar H, S Al Farhan, I Coronado, N Kante, A Bamsaud, M Al Shanqeeti, Karim B, H Camara

Pemain Ittihad latihan (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Preview Pertandingan

Al Ittihad punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Al Feiha jika dilihat dari laman Transfermarkt. Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Ittihad lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di laga nanti.

Ittihad Club diprediksi akan cukup percaya diri dan nyaman ketika bermain di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Raja Arab Saudi antara Al Feiha v Ittihad Club diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Ittihad Club.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Feiha vs Ittihad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Raja Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Feiha versus Ittihad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.