Liga Italia

US Sassuolo Calcio vs Bologna FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-34



NOBARTV NEWS – Pekan ke-34 Liga Italia Serie A 2022-23 akan hadirkan laga Sassuolo versus Bologna, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mapei dan bisa disaksikan pada Selasa 9 Mei 2023 pukul 01.45 WIB.

Baik Sassuolo maupun Bologna FC tampak sama-sama kurang konsisten dalam meraih kemenangan pada beberapa pekan terakhir di Liga Italia musim ini, hal itu membuat kedua tim tersebut kini masih berjibaku di zona papan tengah Liga Italia.

Diketahui bahwa Sassuolo Calcio kini bertengger di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 43 poin hasil dari 33 laga.

Sementara itu, Bologna FC kini bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 45 poin.

Meskipun kedua tim punya performa kurang konsisten, pertandingan Sassuolo kontra Bologna FC nanti tampaknya akan tetap berjalan cukup menarik.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Sassuolo vs Bologna di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada hasil di lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Sassuolo dan Bologna tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 November 2022 Bologna vs Sassuolo Calcio: 3-0
  • 15 Mei 2022 Bologna FC vs Sassuolo: 1-3
  • 22 Desember 2021 Sassuolo v Bologna FC: 0-3
  • 20 Februari 2021 Sassuolo v Bologna FC: 1-1
  • 18 Oktober 2020 Bologna vs Sassuolo: 3-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sassuolo

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, US Sassuolo memetik hasil yang kurang memuaskan. Sassuolo hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 3 Mei 2023 Lazio vs Sassuolo: 2-0
  • 30 April 2023 Sassuolo vs Empoli: 2-1
  • 22 April 2023 Salernitana vs Sassuolo: 3-0
  • 16 April 2023 Sassuolo vs Juventus FC: 1-0
  • 8 April 2023 Hellas Verona vs Sassuolo: 2-1

Bologna FC

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Bologna FC di lima pertandingan terahirnya, diketahui bahwa Bologna FC hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 4 Mei 2023 Empoli vs Bologna FC: 3-1
  • 30 April 2023 Bologna FC vs Juventus: 1-1
  • 21 April 2023 Hellas Verona vs Bologna FC: 2-1
  • 15 April 2023 Bologna FC vs AC Milan: 1-1
  • 8 April 2023 Atalanta vs Bologna FC: 0-2

Prediksi Line Up

Sassuolo: A Consigli, R Tressoldi, G Ferrari, N Zortea, Rogerio, Pedro O, D Frattesi, M Henrique, D Berardi, G Defrel, A Lauriente

Bologna: L Skorupski,l A Soumaoro, J Lucumi, A Cambiaso, S Posch, J Schouten, M Aebischer, N Moro, R Orsolini, M Barrow, N Dominguez

Preview Pertandingan

Sassuolo sepertinya akan cukup percaya diri dan berani ketika melawan Bologna nanti, pasalnya US Sassuolo akan tampil sebagai tim tuan rumah nantinya.

US Sassuolo diprediksi akan bermain lebih menekan dengan tempo yang lumayan cepat pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Bologna FC sepertinya akan bisa mengimbangi perlawanan Sassuolo nantinya, pasalnya Bologna FC punya performa yang tidak jauh berbeda dengan Sassuolo.

Diprediksi bahwa Bologna akan bermain dengan tempo lumayan cepat juga untuk menekan, baik melalui direct long pass maupun umpan-umpan pendek.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Sassuolo – Bologna diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sassuolo.

Link Live Streaming Sassuolo vs Bologna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Sassuolo versus Bologna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul US Sassuolo Calcio vs Bologna FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-34 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment