Liga Spanyol

Celta Vigo vs FC Barcelona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-38



NOBARTV NEWS – Pekan ke-38 La 2022-23 akan hadirkan laga antara Celta Vigo versus Barcelona, duel tersebut akan digelar di Stadion Balaidos dan bisa disaksikan pada Senin 5 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

FC Barcelona sudah ditetapkan sebagai peraih gelar juara La Liga Spanyol musim ini, sehingga hasil di laga melawan Celta Vigo nanti sudah tidak mempengaruhi Barcelona lagi.

Namun, meskipun hasil laga sudah tidak cukup berpengaruh, Barcelona pastinya ingin mendapatkan kemenangan di pekan terakhir La Liga Spanyol musim ini.

Apabila bisa menumbangkan Celta Vigo, FC Barcelona bisa saja mengakhiri La Liga Spanyol musim ini di peringkat pertama dengan koleksi 91 poin.

Di sisi lawan, Celta Vigo pastinya sangat ingin meraih kemenangan ketika melawan FC Barcelona nanti. Kemenangan penting bagi Celta Vigo untuk menjauh dari zona degradasi.

Untuk saat ini, Celta Vigo ada di peringkat ke-17 klasemen sementara La Liga Spanyol, berjarak satu poin saja dengan zona degradasi La Liga Spanyol musim ini.

Jika mampu kalahkan Barcelona, Celta Vigo bisa bertahan di La Liga Spanyol. Namun jika kalah di laga nanti,l Celta Vigo bisa saja terdegradasi dari La Liga Spanyol.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Celta Vigo vs Barcelona di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Barcelona lebih unggul daripada Celta Vigo. Tercatat bahwa FC Barcelona bisa menang tiga kali, sementara Celta Vigo hanya bisa menang sekali saja.

  • 9 Oktober 2022 FC Barcelona vs Celta Vigo: 1-0
  • 10 Mei 2022 FC Barcelona vs Celta Vigo: 3-1
  • 6 November 2021 Celta Vigo v Barcelona: 3-3
  • 16 Mei 2021 FC Barcelona vs Celta Vigo: 1-2
  • 1 Oktober 2020 Celta Vigo v Barcelona: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Celta Vigo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Celta Vigo meraih hasil yang kurang memuaskan. Celta Vigo hanya bisa mencatat satu kali hasil imbang dan kalah empat kali.

  • 28 Mei 2023 Cadiz vs Celta Vigo: 1-0
  • 23 Mei 2023 Celta Vigo vs Girona FC: 1-1
  • 20 Mei 2023 Athletic Bilbao vs Celta Vigo: 2-1
  • 14 Mei 2023 Celta Vigo vs Valencia CF: 1-2
  • 3 Mei 2023 Getafe vs Celta Vigo: 1-0

Barcelona

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh FC Barcelona di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Barcelona mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 28 Mei 2023 Barcelona vs Mallorca: 3-0
  • 23 Mei 2023 Real Valladolid vs Barcelona: 3-1
  • 20 Mei 2023 Barcelona vs Real Sociedad: 1-2
  • 14 Mei 2023 RCD Espanyol vs Barcelona: 2-4
  • 2 Mei 2023 Barcelona vs Osasuna: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Celta Vigo: I Villar, J Aidoo, U Nunez, H Mallo, J Galan, G Veiga, Oscar R, R Tapia, C Perez, M Rodriguez, J S Larsen

Barcelona: M ter Stegen, A Christensen, J Kounde, J Alba, A Balde, S Busquets, F de Jong, Gavi, Ansu Fati, O Dembele, R Lewandowski

Preview Pertandingan

Karena sangat buruh kemenangan, Celta Vigo diprediksi akan bermain lepas dan mencoba menekan sedari menit awal nanti.

Meskipun kalah secara kualitas skuad, Celta Vigo tampaknya akan cukup percaya diri melawan Barcelona nanti.

Di sisi lain, Barcelona sepertinya akan bisa mengimbang permainan Celta Vigo. Barcelona tentunya bisa lebih dominan dalam hal penguasaan bola nanti, jika saja Barca bisa tampil lebih percaya diri di kandang Celta Vigo.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Celta Vigo – Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Celta Vigo.

Link Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan Celta Vigo versus Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.