Liga Belanda

Prediksi Groningen vs Jong AZ, Pekan ke-23 Eerste Divisie



NOBARTV NEWS / Prediksi Groningen – Jong AZ Alkmaar, laga antara Groningen vs Jong AZ akan meramaikan pekan ke-23 kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Euroborg dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

FC Groningen kini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan torehan 35 poin hasil dari 6 21 laga.

Apabila mampu mengalahkan Jong AZ Alkmaar di pertandingan nanti, Groningen bisa saja naik ke peringkat kelima Eerste Divisie.

Di sisi lain, Jong AZ Alkmaar kini ada di posisi ke-11 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan koleksi 32 poin saja.

Jong AZ berpeluang untuk bisa naik ke posisi ke-7 pada klasemen sementara Eerste Divisie, asalkan mampu menang melawan Groningen nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Groningen vs AZ Akmaar U21 di lanjutan Eerste Divisie musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Groningen selebrasi (SC: Instagram @fcgroningen)
Pemain Groningen selebrasi (SC: Instagram @fcgroningen)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Groningen tercatat baru pernah bermain melawan Jong AZ Alkmaar sekali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di lanjutan Eerste Divisie 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Groningen dan AZ Alkmaar U21.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Groningen sukses mengalahkan Jong AZ Alkmaar dengan skor akhir 0-5.

  • 28 November 2023 Jong AZ vs Groningen: 0-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Groningen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Groningen memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Groningen menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 23 Januari 2024 Jong Ajax vs Groningen: 0-1
  • 17 Januari 2024 Excelsior vs Groningen: 0-2
  • 6 Januari 2024 Bochum vs Groningen: 2-1
  • 23 Desember 2023 Groningen vs Jong Utrecht: 2-1
  • 20 Desember 2023 Willem II vs Groningen: 1-3

Jong AZ Alkmaar

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jong AZ Alkmaar memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Jong AZ Alkmaar menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 23 Januari 2024 Jong AZ Alkmaar vs Dordrecht: 5-1
  • 13 Januari 2024 Telstar vs Jong AZ Alkmaar: 1-1
  • 6 Januari 2024 Jong AZ Alkmaar vs Ijsselmeervogels: 0-0
  • 6 Januari 2024 Hardenberg vs Jong AZ Alkmaar: 1-2
  • 23 Desember 2023 Jong AZ Alkmaar vs Den Haag: 1-2

FC Groningen vs AZ Alkmaar U21: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-23 Eerste Divisie 2023-24

Prediksi Line Up

Groningen: H Jurjus, T Blokzijl, M Peersman, M Rente, W Prins, L Valente, S Schreuders, J Pelupessy, J Hove, T van Bergen, R Postema

Jong AZ: T Kuijsten, L Schouten, W Goes, F Stam, G Esteves, R van Bommel, J Addai, K Smit, D Kwakman, E Poku, M Meerdink

Pemain Groningen latihan SC: Instagram @fcgroningen)

Preview Pertandingan

FC Groningen sepertinya akan mampu untuk bermain lebih nyaman dan mendominasi di laga nanti, pasalnya jika dilansir dari Transfermarkt, Groningen punya rataan usia pemain lebih senior dibandingkan Jong AZ.

Groningen diprediksi akan cukup kuat dalam hal penguasaan bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan nanti.

Di sisi lawan, Jong AZ Alkmaar diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Groningen nanti.

Jong AZ sepertinya bakal cukup tertekan dan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Groningen nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24 antara Groningen v Jong AZ diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Groningen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Groningen vs Jong AZ

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24 dan ingin menyaksikan Groningen versus Jong AZ Alkmaar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *